Kamis , 14 Desember 2017
Home / Silet.Oto / Yokohama Luncurkan Ban Mobil Sporty untuk Harian

Yokohama Luncurkan Ban Mobil Sporty untuk Harian

 

78

PT YHI Indonesia selaku distributor ban Yokohama di Indonesia meluncurkan varian terbarunya yaitu, Advan Fleva V701. Ban ini ditujukkan untuk mereka yang menginginkan ban sporty namun bisa digunakan sehari-hari.

“Jadi kita kembangkan ban sporty terbaru dan dasarnya dari Advan Sport tren mobil sport berubah, dulu mobil sport sangat berbeda. Sekarang ini perbedaan mobil sport dengan biasa sangat tipis, jadi kendaraan sport sudah sangat pasti memilih ban yang sporty tapi ada kendaaraan biasa yang memakai kendaraan sporty, makanya kita kembangkan Advan Fleva V701 untuk memenuhi ban sporty tapi tidak terlalu sporty,” ujar Marketing Dept Yokohama Asia co ltd, Daisuke Kanda, di Batik Kuring Restaurant, SCBD, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Ban ini mengusung empat fitur yaitu desain yang atraktif, handling sangat baik, di kondisi jalan basah sangat baik, dan meskipun ini ban sport namun noise yang dihasilkan noise rendah.

Dalam pengembangannya, Advan Fleva V701 sangat bertolak belakang. Karena biasanya ban sport itu menghasilkan noise tinggi namun handling sangat baik.

“Di dalam pengembangan produk sangat saling bertolak belakang dengan sporty tire dengan noise yqng rendah, biasanya ban sporty tidak peduli dengan kebisingan biasanya hanya handling. Makanya kita kembangkan Fleva untuk memenuhi segmen tersebut dimana segmen tersebut semakin berkembang di dunia,” ujar Daisuke.

Yokohama sendiri mengembangkan Fleva dalam 43 ukuran mulai dari ring 15 sampai ring 20. Bahkan tidak menutup kemungkinan ban ini juga bisa digunakan untuk mobil-mobil di kelas MPV, namun kembali lagi ke selera konsumen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta yang paling mahal tergantung ukurannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …