Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Silet.Hot / Anak Sheila Marcia Nangis Saat Lihat Sang Mama Lagi Adegan Fighting

Anak Sheila Marcia Nangis Saat Lihat Sang Mama Lagi Adegan Fighting

211

Sheila Marcia Joseph kini kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sejak bulan lalu, ia resmi bergabung dalam sinetron hits kekinian, Anak Jalanan.
Ia pun mengajak ketiga anaknya untuk ikut ke lokasi syuting bersama sang suster. Ada pengalaman menarik ketiga putri bungsunya, Brianna, menangis kala melihat sang mama jalani adegan fighting.

“Ada sih sempet mereka (anak-anak) bingung aku ngapain sih di sini. Terus kalau ada adegan fighting itu anak aku yang kecil nangis ngeliat aku berantem. Tapi aku jelasin ke mereka kalau itu gak beneran. Aku bilang kalau aku tuh mukul lawan lain bohongan, ‘Boleh deh nanti kita tanya omnya, mama pukul beneran apa enggak’. Tapi makin ke sini mereka jadi tahu kalau ini cuma syuting, bohongan,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Untungnya, setelah kejadian itu ketiga buah hatinya bisa mencerna dengan baik. Terlebih Sheila juga membiasakan keterbukaan kepada ketiganya. “Mereka kadang nanya, ‘Mama kenapa kok berantem?’ Tapi aku jelasin ke mereka kalau itu gak berantem beneran, cuma pura-pura,” ujarnya.

Namun, Sheila tak ingin ketiganya mengikuti jejaknya sebagai pelaku dunia hiburan. Wanita 26 tahun ini hanya ingin mereka sekolah dengan baik.

“Aku tuh gak mau. Aku mau mereka fokus sama pendidikan. Tapi gak tau ke depannya gimana. Kalau dari aku, emang maunya mereka ke pendidikan dulu. Kalau dulu kan aku sampai harus putus sekolah. Sekarang aku mau mereka gak ikutin aku. Maunya mereka konsen untuk sekolah,” akunya.

Sheila sementara menolak tawaran yang datang kepada buah hatinya. “Ada sih (tawaran), cuma aku belum mau. Aku kan ngeliat sendiri kalau anak-anak syuting itu gimana, ada ketakutan sendiri ya,” tutupnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jalani-Proses-Cerai-dengan-Caisar,-Perasaan-Indadari-Bahagia-Saja

Jalani Proses Cerai dengan Caisar, Perasaan Indadari Bahagia Saja

Sebulan sudah Indadari tak serumah dengan Caisar. Gugatan cerai pun sudah dilayangkannya ke Pengadilan Agama …

Ringgo-Agus-Rahman-Tak-Punya-Banyak-Tuntutan-pada-Anak

Ringgo Agus Rahman Tak Punya Banyak Tuntutan pada Anak

Bintang film Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter, punya cara sendiri dalam mendidik …

Vina-Panduwinata-Senang-Penonton-Ikut-Bernyanyi-di-Konsernya

Vina Panduwinata Senang Penonton Ikut Bernyanyi di Konsernya

Penyanyi Vina Panduwinata mengaku senang ketika mendapat sambutan yang meriah dari para penontonnya dalam konser …