Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Atasi Mabuk Kendaraan Dengan Permen Jahe

Atasi Mabuk Kendaraan Dengan Permen Jahe

353

Pernah mabuk kendaraan? Sebagai besar orang pasti pernah mengalami mabuk perjalanan. Bukan hanya menyiksa, mabuk kendaraan membuat tubuh lemas dan tak nyaman sepanjang perjalanan. Tapi sekarang kamu sudah tak perlu khawatir mabuk perjalanan karena ada obat anti mabuk yang dijual di apotek.

Tapi jika kamu tak suka minum obat-obatan dan mencari obat alami yang ampuh mengatasi mabuk perjalanan, maka kamu sepertinya butuh permen yang satu ini, permen jahe. Jahe dikenal sangat ampuh meredakan mual dan muntah dengan cepat.

Jahe bukan hanya bisa meredakan sakit perut, masalah pencernaan, dan meningkatakn kekebalan tubuh, tapi juga bisa meredakan mual dan muntah. Aroma dan rasa jahe yang kuat dan melegakan bisa membuatmu merasa ringan dan segar.

Tak seperti obat anti-mabuk yang pahit, obat alami dari jahe ini justru manis dan membuat rasa mual pergi seketika. Cukup sediakan selalu di tas sebungkus permen jahe dan kunyah saat belum terasa mual. Kamu juga bisa akan lagi saat mulai terasa pusing atau mabuk. Kamu juga bisa membuat permen jahe sendiri jika punya waktu luang di rumah .

Jadi, daripada menyediakan obat anti-mabuk, kamu bisa menggantinya dengan permen jahe setiap kali melakukan perjalanan jauh atau sering mengalami mabuk kendaraan. Semoga bermanfaat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …