Kamis , 14 Desember 2017
Home / Silet.News / Istri dr Indra Bantah Cari Keuntungan Lewat Vaksin Palsu, Pendapatan Suaminya Rp 6 Juta/Hari Lebih Dari Cukup

Istri dr Indra Bantah Cari Keuntungan Lewat Vaksin Palsu, Pendapatan Suaminya Rp 6 Juta/Hari Lebih Dari Cukup

65

Dini, istri dr Indra Sugiarno menegaskan suaminya tak pernah mencari untung lewat bisnis vaksin palsu. Pendapatannya sehari-sehari sebagai dokter anak, sudah lebih dari cukup. Apalagi anak-anaknya pun sudah hidup mapan.

Dini menceritakan kondisi keuangan keluarganya yang sudah cukup baik. Tak perlu lagi mencari dana tambahan lewat vaksin palsu. Pendapatannya sehari bisa mencapai Rp 6 juta.

“Sehari bisa mencapai Rp 6 juta,” kata Dini. Sebelumnya Dini merinci dari mana pendapatan itu, namun belakangan dia meminta agar rincian penghasilan suaminya tak dibeberkan.

Sementara dari hasil vaksin, disebut dr Indra menerima Rp 6 juta per bulan. Dini menegaskan itu tidak benar. Uang yang diperoleh dari hasil penjualan vaksin dipegang oleh suster dan dibagikan pada petugas kebersihan.

“Kebutuhan dia nggak banyak. Anak kita 3 orang udah jadi semua, udah mapan. Tinggal dua, satu udah kuliah satu SD,” paparnya.

dr Indra juga tinggal di pinggiran kota. Sehingga biaya hidupnya tidak terlalu tinggi. “Buat apa kita berbisnis seperti itu?” tanyanya.

Sedianya, Dini tak mau banyak bicara. Namun karena dia diserang oleh berbagai opini, akhirnya Dini memutuskan untuk melawan. Dia juga sempat menuding ada kemungkinan keterlibatan dokter lain di kasus ini.

Sebelumnya, salah seorang orang tua pasien di RS Harapan Bunda menyebut, pembayaran vaksin melalui dr Indra, tak masuk ke rumah sakit, namun dibayarkan ke suster. Pembayaran pun menggunakan kuitansi biasa.

Apa penjelasan dr Indra soal ini? Dini menegaskan, inisiatif pembayaran itu diatur oleh suster. “Itu yang ngatur suster. Dia enggak ikutan. Yang ngatur pembayaran ke S pun itu suster,” terangnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Edho-Zell,-YouTuber-'Sejuta-Umat'-yang-Merangkak-dari-Nol

Edho Zell, YouTuber ‘Sejuta Umat’ yang Merangkak dari Nol

Dulu pria ini berprofesi sebagai mc keliling dan pernah memiliki cita-cita besar, yaitu tampil di …