Senin , 11 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Penggemar Pokemon Buru Parfum Pokemon dengan Aroma Segar

Penggemar Pokemon Buru Parfum Pokemon dengan Aroma Segar

119

Demam permainan Pokemon Go! dimanfaatkan sejumlah orang untuk meraup keuntungan dengan menjual barang-barang bertema monster kuning tersebut. Seperti perusahaan parfum Air Val International Perfume & Cologne yang baru menjual parfum Pokemon.

Parfum tersebut baru dipasarkan baru-baru ini, Selasa (19/7/2016). Penggemar Pokemon kini tampaknya juga ‘berburu’ parfum tersebut karena baru dijual sehari, wewangian tersebut laku keras.

Ditelisik dari website belanja yang menjual parfum tersebut, wewangian tersebut saat ini hanya tersisa empat barang. Parfum tersebut tampaknya dijual terbatas karena Anda hanya bisa membelinya dalam waktu 10 jam lagi.

Wewangian tersebut tampak seperti wewangian biasa, namun yang membuat menarik gambar pokemonnya saja karena permainan berburu monster itu tengah hits. Wewangian tersebut pun tidak tahan lama karena labelnya eau de toilette bukan eau de perfumme yang sudah pasti aromanya tahan lebih lama.

120

Dijelaskan dalam websitenya, wewangian tersebut bisa digunakan untuk pria dan wanita (unisex). Wewangiannya memancarkan aroma segar dari wangi jeruk dengan sentuhan lembut dari aroma vanilla.

Parfum tersebut awalnya dijual seharga US$ 11,9 tapi saat ini wewangian tersebut tengah promo dengan harga US$ 8,99 atau sekitar Rp 117 ribu. Beberapa saat lagi, parfum tersebut dipastikan akan segera habis di pasaran. Tertarik membelinya?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …