Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Silet.Ragam / Bayi Ajaib! Ditikam 14 Kali & Dikubur Hidup-Hidup Namun Tetap Selamat

Bayi Ajaib! Ditikam 14 Kali & Dikubur Hidup-Hidup Namun Tetap Selamat

14

Umumnya, kehadiran seorang bayi dalam sebuah keluarga merupakan anugerah terindah dari Tuhan. Sadar atau tidak, kehadiran seorang bayi bisa membuat isi rumah menjadi lebih berwarna. Kehadiran bayi juga senantiasa membuat suasana rumah menjadi lebih hidup. Namun sayangnya, nampaknya tidak sedikit orang tua yang tega menyiksa hingga menghilangkan nyawa bayinya yang baru ia lahirkan. Seperti yang dialami oleh bayi malang asal Thailand bernama Aidin berikut ini.

Bayi Aidin merupakan bayi ajaib. Pasalnya, pada bulan Februari lalu, ia telah dibuang oleh orang tuanya. Lebih menyedihkan lagi, sebelum dibuang Aidin ditikam sebanyak 14 kali dan ia pun dikubur dalam kondisi masih hidup. Namun, atas kuasa Tuhan, Aidin berhasil diselamatkan.

Dari beberapa laporan yang ada, Aidin ditemukan oleh seorang penggembala ternak di sebuah makam di Provinsi Khon Kaen di Thailand. Saat itu sang penggembala kebetulan lewat dan melihat sebagian tubuh bayi terlihat di permukaan tanah. Penggembala yang bernama Krongyout itupun lalu menolong bayi yang masih berusia beberapa hari tersebut. Sesaat setelah ditemukan, Aidin segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan ia pun mendapat perawatan intensif. Ketika kondisinya membaik, ia pun dirawat dan dibesarkan di panti asuhan setempat.

Sementara itu, pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa staf medis menemukan sedikitnya 14 bekas tikaman di tubuh Aidin. Staf medis mengatakan bahwa kemungkinan besar Aidin adalah korban percobaan pembunuhan. Beruntung, Tuhan masih memberikan kesempatan hidup untuk Aidin. Tekanan dari tanah dikatakan telah menyelamatkan Aidin dari pendarahan. Dan setelah mendapat perawatan intensif di rumah selama beberapa hari, kondisi Aidin pun membaik. Selanjutnya, ia diserahkan ke panti asuhan setempat agar ia mendapatkan perawatan intensif dan dipastikan bahwa ia akan baik-baik saja.

Saat ini sendiri, Aidin telah diadpsi oleh pasangan asal Swedia. Pasangan tersebut sangat sayang dan mencintai Aidin.

Sementara itu, polisi mengungkapkan bahwa pelaku pembuang Aidin adalah ibunya sendiri. Wanita tersebut dikatakan telah berusia 42 tahun dan merupakan warga setempat. Wanita itu kini harus mendekam di penjara dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia didakwa telah menganiaya, mencoba melakukan pembunuhan dan menelantarkan anak.

Semoga, bersama orang tua barunya, ia akan senantiasa bahagia dan tak pernah mengalami pengalaman buruk lagi dalam hidupnya. Semoga, orang tua barunya juga selalu mencurahkan kasih sayang tulus serta ikhlas selamanya padanya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …