Rabu , 20 Juni 2018
Home / Silet.News / Bayi Laki-laki yang Dibuang di Tol Manyaran Dirawat Anggota Polisi

Bayi Laki-laki yang Dibuang di Tol Manyaran Dirawat Anggota Polisi

435

Silet.info – Bayi laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir jalan Tol Manyaran-Kalipancur, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (24/3/2016) pukul 10.00 WIB.
Bayi yang diperkirakan berusian dua hari itu diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya. Bayi pertama kali ditemukan warga yang melintas lalu melapor ke petugas Trans Marga Jateng. Saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus jarik serta menggunakan popok. Warga bersama pihak Kelurahan Manyaran lalu membawa bayi ini ke Rumah Sakit Tugurejo untuk mendapat perawatan lebih lanjut.
Kapolsek Ngaliyan, Kompol Bero Suprihatin, mengatakan saat ini kondisi bayi tersebut sehat dan sudah dirawat oleh seorang anggota Polrestabes Semarang.
“Waktu ditemukan langsung dibawa ke RS Tugurejo dan dinyatakan sehat. Saat ini sudah dirawat anggota Polrestabes Semarang,” kata Bero, Jumat (26/3/2016) malam.
Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng, bayi laki laki tersebut berkulit putih, memiliki berat badan 2400 gram, panjang 48 sentimeter.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …