Selasa , 23 Oktober 2018
Home / Silet.Oto / Beli Mobil Pertama, Jangan Lupa Asuransi Perlindungan Mobil

Beli Mobil Pertama, Jangan Lupa Asuransi Perlindungan Mobil

48

Di pameran Indonesia International Motor Show, produsen mobil dan motor menawarkan program penjualan menarik. Pergelaran tahunan ini tidak hanya dibanjiri mereka yang sudah punya mobil, tapi juga mereka yang memburu mobil pertama.

Lewat IIMS, first buyer atau pembeli mobil pertama dapat mengetahui sekaligus membandingkan tipe dan fitur tiap merek kendaraan secara langsung. Perbandingan tipe dan fitur ini penting agar kendaraan pertama yang dibeli benar-benar sesuai kebutuhan.

Namun, untuk memastikan kendaraan pilihan dapat langsung dimiliki, first buyer harus mempersiapkan dana setidaknya 20% dari harga kendaraan sebagai down payment. Dalam membeli kendaraan pertama, terkadang first buyer hanya mementingkan diskon dan program penjualan yang ditawarkan diler. Ionclub.me

“Padahal perlindungan untuk mobil sama pentingnya dengan harga mobil itu sendiri. Itulah mengapa penting bagi first buyer untuk memastikan bahwa mobil yang dibelinya sudah diasuransikan,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Dengan asuransi, kita bisa meminimalkan risiko yang bisa terjadi kapan saja. Itu artinya, dengan berasuransi berarti kita sudah berinvestasi, karena di saat bersamaan kita tidak perlu mengeluarkan biaya besar jika hal buruk menimpa mobil kita, seperti kecelakaan dan pencurian.

“Asuransi kendaraan merupakan langkah perencanaan keuangan yang paling efektif. Dengan memiliki asuransi kendaraan, kita tidak perlu khawatir akan adanya pengeluaran tidak terduga akibat berbagai kerugian yang mungkin muncul karena aktivitas berkendara,” imbuhnya.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Indonesia-Tengah-Heboh-Soal-Tilang-CCTV,-di-Negara-Lain-Sudah-Diterapkan

Indonesia Tengah Heboh Soal Tilang CCTV, di Negara Lain Sudah Diterapkan

Penerapan sistem tilang menggunakan alat bantu CCTV sedang hangat diperbincangkan di Indonesia. Tapi Otolovers tahu …

Langkah-Yamaha-Saat-Permintaan-NMAX-dan-XMAX-Membludak

Langkah Yamaha Saat Permintaan NMAX dan XMAX Membludak

Produsen motor asal Jepang Yamaha saat ini memiliki tiga model skuter matik (skutik) bongsor yakni …

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …