Kamis , 14 Desember 2017
Home / Silet.Hot / Sheila Marcia Mengaku Cari Pelarian Akibat Banyaknya Tekanan

Sheila Marcia Mengaku Cari Pelarian Akibat Banyaknya Tekanan

32

Sheila Marcia kembali muncul ke publik beberapa bulan belakangan ini dengan berbagai cerita kelam tentang rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Sheila tampak seperti tertekan.

Setelah menikah, Sheila memang meninggalkan dunia hiburan, lalu menetap di Yogyakarta bersama keluarganya. Lima tahun berselang, ia turun gunung, keluar dari zona nyaman yang telah dirajutnya sejak 27 April 2011.

Sheila lantas harus bolak-balik ke Komnas PA karena menuduh Kiki melakukan tindak KDRT di depan anak-anaknya. Sheila pun lalu melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Tangerang. Setelah itu, ada sebuah video yang menjadi viral.

Video Sheila yang menari-nari bersama stripper di sebuah kelab gay itu jadi pembicaraan hangat. Ibu tiga anak tersebut mengaku memang ingin melepas berbagai permasalahan hidupnya.

“Saya sempat ke psikolog, ketika suami nge-press, orang lain tekan saya, ya, saya cari kesenangan. It’s a gay club, asisten aku saja drag queen. Tapi nggak semua orang awam mengerti kan?” ungkap Sheila saat dihubungi melalui telepon, Jumat (22/7/2016).

Sheila menganggap bahwa pelarian itu tidak ada salahnya. Ia menilai tak ada yang dirugikan dengan apa yang dilakukannya itu.

“Saya sangat menghargai apapun yang mereka bully ke saya, meski sakit ya. Kecuali kalau saya bawa anak-anak ke situ, kecuali kalau saya upload videonya,” ujar Sheila.

Bintang film ‘Hantu Jeruk Purut’ itu memang memilih untuk cuek dengan tekanan seperti itu. Ia lantas baru sadar bahwa dirinya adalah sosok public figure.

“Kalau pembelaan saya, ya this is my life. Tapi nggak bisa, saya public figure, semua orang kenal saya. Saya nggak bisa membenarkan semua, tapi saya akan coba jadi lebih baik. Saya masih 26 tahun, mau memperbaiki lagi ke depannya,” pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jalani-Proses-Cerai-dengan-Caisar,-Perasaan-Indadari-Bahagia-Saja

Jalani Proses Cerai dengan Caisar, Perasaan Indadari Bahagia Saja

Sebulan sudah Indadari tak serumah dengan Caisar. Gugatan cerai pun sudah dilayangkannya ke Pengadilan Agama …

Ringgo-Agus-Rahman-Tak-Punya-Banyak-Tuntutan-pada-Anak

Ringgo Agus Rahman Tak Punya Banyak Tuntutan pada Anak

Bintang film Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter, punya cara sendiri dalam mendidik …

Vina-Panduwinata-Senang-Penonton-Ikut-Bernyanyi-di-Konsernya

Vina Panduwinata Senang Penonton Ikut Bernyanyi di Konsernya

Penyanyi Vina Panduwinata mengaku senang ketika mendapat sambutan yang meriah dari para penontonnya dalam konser …