Minggu , 17 Desember 2017
Home / Silet.Life / Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Cari-Oleh-oleh-Unik-di-Singapura,-Ini-Tempatnya

Kamu yang mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib berkunjung ke tempat satu ini. Namanya Super Mama. Barangnya unik-unik!

Buah tangan atau oleh-oleh seolah tidak bisa lepas bagi traveler Indonesia. Satu tempat di Singapura bernama Super Mama bisa menjadi alternatif untuk membeli oleh-oleh yang unik dari Negeri Singa itu.

Selain terdapat barang-barang unik dan dijual secara terbatas, jika beruntung kamu juga bertemu sang pemilik Lee Meiling (38). Traveler bisa mendapat inspirasi untuk memulai kehidupan baru terutama bagi para ibu.

 

Kepada detikTravel, ibu dua orang anak ini menceritakan mulanya dia bekerja di sebuah instansi pemerintahan, sementara sang suami Edwin Low (38) bekerja sebagai dosen desain di salah satu universitas di Singapura.

Kesibukan keduanya membuat anak mereka Donna Low (9) dan Toby Low (7) jarang mendapat sentuhan kasih sayang dari orang tua. Hingga akhirnya Lee memutuskan berhenti bekerja dan memilih membuka bisnis.

“Super Mama itu diberi oleh suami sebagai bentuk penghormatan terhadap saya yang dianggap super mama. Dan logo bergambar kuda nil dan gajah itu adalah gambar anak pertama saya ketika berumur tiga tahun,” kata Lee belum lama ini.

Hingga kini toko yang menjual aneka produk seperti porselen, pernak-pernik, hingga baju itu sudah memiliki empat cabang di penjuru Singapura. Untuk satu toko mampu mempekerjakan 10 orang pegawai.

Lee mengungkapkan produk yang dijualnya itu dibuatnya sendiri bekerja sama dengan 70 desainer asal Singapura yang kebanyakan adalah murid dari sang suami. Hingga kini produk yang menjadi unggulan di toko tersebut adalah berupa porselen. Bahkan Super Mama menjadi salah satu pembuat merchandise Star Wars dalam bentuk piring porselen.

Toko oleh-oleh ini memang sangat berbeda dari tempat lainnya. Penataan yang rapi dan suasana yang nyaman membuat traveler akan betah berlama-lama mencari oleh-oleh.

Selesai berbelanja namun masih menunggu teman memilih oleh-oleh, traveler bisa iseng mewarnai sebuah kertas gambar berukuran besar lengkap dengan pensil warnanya yang bisa dipulas semau kita.

Soal harga memang sebanding dengan kualitas yang disajikan. Terlebih desain-desainnya yang unik ditambah dibuat dalam jumlah terbatas membuat harga di toko ini cukup berbeda dengan tempat lainnya.

Check Also

Akhir-Pekan,-Menikmati-Kota-Tua-Banda-Aceh

Akhir Pekan, Menikmati Kota Tua Banda Aceh

Akhir pekan di Banda Aceh bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berwisata …

Nasib-Galaxy-Note-8-Setelah-Digores,-Dibakar,-Dibengkokkan

Nasib Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, Dibengkokkan

Baru juga dipasarkan, Galaxy Note 8 sudah harus menghadapi siksaan. Seorang reviewer melakukan pengujian goresan, …

Avast-Andalkan-Teknologi-AVG-Demi-Incar-UKM

Avast Andalkan Teknologi AVG Demi Incar UKM

Paska akuisisi yang dilakukan Avast terhadap AVG, produsen antivirus ini langsung memanfaatkan benefit yang ada. …