Sabtu , 25 November 2017
Home / Silet.Ragam / Dapat Golden Ticket di Ajang Cari Bakat, Bocah Ini Malah Memuntahi Paula Abdul

Dapat Golden Ticket di Ajang Cari Bakat, Bocah Ini Malah Memuntahi Paula Abdul

95

Pekan ini di ajang pencarian bakat, So You Think You Can Dance: The Next Generation, seorang bocah 12 tahun tak hanya mencuri perhatian karena penampilannya. Anak perempuan ini merayakan performanya saat audisi dengan cara tak terduga…yaitu memuntahi Paula Abdul; juri utama.

Gadis kecil ini bernama Chi Tahani. Saat audisi ia begitu atraktif menarikan salah satu lagu Beyonce, Countdown. Ada gerakan berputar, melompat dan banyak lagi hal yang ia tunjukkan di hadapan juri.

Penampilan Chi tak hanya membuat penonton terkesima, namun juga membuat juri jatuh hati. Bahkan di malam itu, ketiga juri tak hanya memberi satu tiket emas, melainkan tiga.

Anak berambut keriting itu terlihat begitu bahagia. Ia langsung menuju meja juri untuk mengambil tiket emas dan memeluk ketiga juri.

Namun saat dipeluk oleh Paula Abdul untuk memberinya selamat, Chi tiba-tiba menggembungkan pipinya dan muntah di hadapan Paula. Ia sempat mengenai sedikit lengan Paula, namun penyanyi 53 tahun itu tak terlihat jijik dan justru ikut menenangkan Chi.

Para kru dengan sigap membersihkan kekacauan di meja juri. Chi pun menanggapinya bagai seorang juara. Bukannya menangis karena malu, bocah ini justru berlari dengan wajah tersenyum sambil mengangkat tangannya.

Paula mengakui ia tidak pernah dimuntahi sebelumnya. Chi kemudian juga menjelaskan apa yang membuatnya sampai muntah di hari kemenangannya. Menurutnya, Paula memeluknya terlalu erat saat itu.

“Semua kesenangan jadi keluar (muntah) begitu saja!” tuturnya tertawa saat diwawancara presenter So You Think You Can Dance: The Next Generation.

Akhirnya, dengan atau tanpa muntahan itu aksi Chi memang luar biasa di panggung. Dan tak ada yang bisa dilakukan kecuali menertawakannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …