Kamis , 14 Desember 2017
Home / Silet.Oto / Impor Yamaha Tricity Tahap Pertama Ludes

Impor Yamaha Tricity Tahap Pertama Ludes

40

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan motor roda tiga, Tricity di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) awal November lalu. Pabrikan berlogo garpu tala ini sudah mulai menerima pemesanan Yamaha Tricity.

Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, Yamaha baru mengimpor Tricity sebanyak 30 unit pada tahap pertama yang mulai dikirim Desember nanti. Meski terbatas untuk tahun ini, menurut Masykur Yamaha Tricity sudah mendapat respons positif.

“Informasi waktu di IMoS sudah habis yang 30 unit itu. Kita kan impor pertama kali sebanyak 30 unit,” kata Masykur.

Masykur menegaskan, skuter matik tiga roda bermesin 155 cc ini dibanderol Rp 66 juta. Wajar, karena Yamaha mengimpor motor ini secara utuh (CBU) dari Thailand.

Tricity pertama kali dirilis pada tahun 2014 bermesin 125 cc. Dua tahun setelah itu lahir Tricity 155 yang memiliki Hi-Performance dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuaction (VVA). Blue Core membuat performa Tricity menjadi Efisien – Handal – Bertenaga. Makin disempurnakan VVA yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran sehingga menghasilkan akselerasi yang sangat baik.

Motor menggunakan lampu LED, LCD speedometer + MID & Eco Indicator, dilengkapi dengan bagasi besar, parking brake (pengunci rem) dan charger socket untuk mengisi baterai gadget pengendaranya.

Model ini dilengkapi dengan ban belakang berukuran lebar 130/70-13M/C (63P), desain rangka baru yang lebih rigid dan kuat, suspensi depan dual twin tube (redaman lebih lembut dan empuk), posisi berkendara nyaman dengan ruang kaki dan dimensi jok luas. Dilengkapi sistem pengereman ABS dengan fungsi UBS (Unified Brake System) membuat pengendara merasa lebih aman.

Tricity 155 tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Cyber Blue, Oxford Grey, dan Milky White. Pemesan Tricity 155 akan mendapatkan unit pada Desember nanti.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …