Rabu , 13 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Gadis Penjual Sate Ini Hebohkan Media Sosial

Gadis Penjual Sate Ini Hebohkan Media Sosial

181

Zaman sekarang, sebuah fenomena yang terjadi di sekitar kita bisa langsung jadi topik seru di media sosial. Hal-hal yang sebenarnya sepele dan tak penting bisa mendadak ramai kalau sudah dibincangkan di internet. Seperti fenomena yang satu ini.

Seorang gadis penjual sate di pinggir jalan Qingdao menghebohkan media sosial. Dilansir dari shanghaiist.com, ia jadi buah bibir setelah ada seseorang yang memotretnya dan mengunggah fotonya di WeChat. Tak berapa lama, sosok gadis penjual sate itu dicari dan diburu. Caradaftarsbobet.me

Karena parasnya yang cantik menyebabkan gadis tersebut dicari-cari dan bikin penasaran. Hm, sepertinya sungguh sebuah fenomena yang langka ada gadis cantik yang mau jadi pedagang sate atau mengipasi sate dagangannya.

Sejumlah netizen pun dibikin sangat penasaran. Ada yang menanyakan lokasi kedai satu tersebut. Ada juga yang berniat untuk membeli puluhan tusuk sate demi bisa melihat wajah berparas aduhai si penjualnya. Wah, ada-ada saja ya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

 

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …