Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Merasa Terganggu dengan Pemain Pokemon GO, Pemilik Rumah Pasang Plang Khusus

Merasa Terganggu dengan Pemain Pokemon GO, Pemilik Rumah Pasang Plang Khusus

90

Nggak ada yang melarang seseorang untuk bermain game. Hanya saja jangan sampai gara-gara main game, kita jadi lupa waktu atau malah mengganggu orang lain.

Seorang pemilik rumah di Vancouver, Kanada membuat sebuah plang khusus untuk para pemain Pokemon GO. Pemilik rumah tersebut sudah sangat kesal dengan orang-orang yang memasuki halaman rumahnya untuk menangkap Pokemon. Sebuah plang pun dibuat olehnya.

“Ini adalah halaman MILIK PRIBADI, hanya untuk penghuni rumah ini, BUKAN untuk tempat mencari Pokemon,” begitu kalimat awal dari plang tersebut. “Kembalikan akal sehatmu dan menjauhlah dari halamanku,” lanjut tulisan itu lagi.

Menurut sang pemilik rumah, game Pokemon GO ini merupakan game yang paling gila menurutnya. Dia pun membuat daftar tentang sejumlah hal gila yang pernah populer sebelum Pokemon. Di antaranya Hammer Pants, Crystal Pepsi, Trickle-Down Economics, dan tarian Macarena.

89

Di akhir plang tersebut, sang pemilik rumah menyuruh para pemain Pokemon GO untuk pergi ke bar saja atau ke sudut jalan yang lain untuk mencari Pokemon. Setelah gambar plang itu diunggah di Imgur, berbagai komentar muncul. Salah satu komentarnya berisi tentang kritikan terhadap si pemilik rumah yang terlalu pemarah atau egois.

Tren Pokemon GO memang sedang booming. Hanya saja yang perlu diingat adalah jangan sampai kita mengganggu orang lain atau kepentingan publik saat main game.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …