Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.News / Hasil Liga Inggris Premier: Tottenham 2-2 Arsenal

Hasil Liga Inggris Premier: Tottenham 2-2 Arsenal

Harry-Kane-Tottenham-Spurs
Harry Kane membuang topeng pelindung setelah mencetak gol bagi Tottenham setelah memimpin 2-1 melawan rivalnya Arsenal

Silet.info – Tottenham melewatkan kesempatan meraih 3 poin untuk menduduki peringkat pertama klasemen liga inggris setelah Arsenal berhasil menahan imbang tottenham dengan skor 2-2 di kandang Tottenham (White Hart Lane).

Hasil imbang tersebut membuka pintu bagi Leicester untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak ketika mereka menghadapi Watford di Saturday Night Football.

Pada menit ke-26, Spurs nyaris memecah kebuntuan, tetapi Ospina melakukan penyelamatan gemilang dengan mematahkan tembakan Erik Lamela dari dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan silang Kyle Walker.

Pada menit ke-39, justru The Gunners yang sukses membukukan gol. Aaron Ramsey menjadi sosok yang sukses memecah kebuntuan melalui tembakan yang mengarah ke gawang pertama Arsenal di laga ini.

Spurs mengawali laga dengan kurang baik, lini pertahanan tampak lebih terbuka dengan keinginan mencetak gol yang begitu tinggi. Tetapi, momentum akhirnya beralih kepada Spurs setelah Coquelin menjatuhkan Kane dengan keras sehingga ia mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit pada menit ke-55.

Francis-Coquelin
Francis Coquelin diberikan kartu kuning kedua setelah Arsenal memimpin 1-0

Seakan sudah menyerah, dua menit berselang, Arsenal harus melihat gawang mereka kembali kebobolan dan balik tertinggal 2-1. Kali ini, Kane berhasil menaklukkan Ospina melalui tembakan yang sensasional.

Beberapa saat kemudian, nyaris Spurs kembali membobol gawang Arsenal, tetapi Ospina sepertinya sudah menemukan refleknya kembali dan menepis tembakan Eric Dier.

Pada sepuluh menit terakhir, Spurs mencoba menaikkan agresivitas dengan memasukkan Son Heung-Min, sementara The Gunners lebih mempertebal pertahanan dengan mengeluarkan Welbeck dan memasukkan Flamini.

Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol kemenangan di sisa waktu, tetapi kans dari Eriksen dan juga Sanchez tidak membuahkan gol tambahan sehingga skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.