Senin , 23 April 2018
Home / Silet.News / Hasil Pertandingan FA Cup: Hull City 0 – 4 Arsenal

Hasil Pertandingan FA Cup: Hull City 0 – 4 Arsenal

Hasil Pertandingan FA CUP Hulcity vs Arsenal
Hasil Pertandingan FA CUP Hulcity 0 – 4 Arsenal

Silet.infoArsenal meraih tiket menuju babak perempatan final Piala FA musim ini setelah mengalahkan Hull City dengan Skor 0-4 di markas Hull City.

Arsenal berhasil melaju ke babak perempat final Piala FA setelah memetik kemenangan dari Hull City dalam duel ulangan di babak kelima kontra Hull City di Kingston Communications Stadium, Rabu dini hari (9/3).

Tim Tamu Arsenal bermain tanpa diperkuat sejumlah pilar utama seperti Petr Cech yang sedang dalam keadaan cedera, serta Mesut Ozil dan Alexis masih dibangku cadangan pada babak pertama, The Gunners berusaha keras membongkar pertahanan Hull City sejak awal pertandingan.

pada menit ke 33, Pelatih Arsenal Arsene Wenger melakukan pergantian pemain antara Per Mertesacker dengan Nacho Monreal. Per Mertesacker yang sempat berbenturan kepala dengan Nick powell.

Arsenal terus memberikan tekanan dan baru membuka keunggulan mereka empat menit sebelum turun minum, kesalahan David Meyler yang memberikan umpan dimanfaatkan oleh Oliver Giroud membobol gawang Hull City. Selebrasi khusu striker Perancis itu untuk merayakan kelahiran buah hatinya yang kedua kemarin.

Dominasi permainan Arsenal mampu membuahkan gol kedua pada menit ke-71, dengan Giroud mencetak gol keduanya usai meneruskan antaran Theo Walcott yang sempat coba dihalau oleh Harry Maguire. Walcott sendiri tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor enam menit berselang, memaksimalkan upaya brilian Joel Campbell.

Walcott memastikan kemenangan timnya menjadi 4-0 lewat tembakan kerasnya yang meneruskan umpan Alex Iwobi pada menit ke-88, hasil ini membuat Arsenal memutus rekor lima laga terakhir tanpa kemenangan di semua kompetisi, terhindar dari bayang-bayang rekor buruk enam laga beruntun tanpa kemenangan seperti yang dibukukan pada Desember 1998.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.