Jumat , 14 Desember 2018
Home / Silet.News / Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid 2 – 0 AS Roma (Agg. 4 – 0)

Hasil Pertandingan Liga Champions: Real Madrid 2 – 0 AS Roma (Agg. 4 – 0)

Real-Madrid-vs-Roma
Cristiano Ronaldo

Silet.infoReal Madrid kembali meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu dan memastikan 1 tiket ke perempat final Liga Champions.

Pertandingan Berjalan cukup sengit pada babak pertama. Di paruh waktu Madrid mendominasi permainan, tetapi baris pertahanan Roma terlalu rapat untuk dilewati pemain Roma, terutama Wojciech Szczesny. Namun pertahanan Roma bertahan sampe turun minum, seiring Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez membobol gawang Roma duluan.

Setelah unggul dua gol, Madrid tetap mendominasi permainan sejak menit awal. Luka Modric di lini tengah menguasai bola sembari mencari peluang di pertahanan Roma yang bertahan. Dua kali peluang sempat tercipta dari Ronaldo, namun bisa dihentikan Wojciech Szczesny, sementara yang satunya masih melebar.

Menjelang turun minum, Ronaldo kembali mengancam gawang Roma, Ronaldo tampil apik menguasai umpan di kotak pinalti. Dan sepakan kaki kanan Ronaldo masih dalam jangkauan Szczesny. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Babak kedua, Ronaldo menjadi pahlawan,Lucas Vazquez melepaskan umpan silang ke depan gawang. Ternyata disana sudah ada Ronaldo yang dengan santai menempatkan bola ke gawang Szczesny.

Real-Madrid-v-Roma
James Rodriguez

Empat menit kemudian madrid kembali menyerang. Bintang Portugal itu melakukan serangan balik dan mengoper bola kepada gelandang Madrid James yang berlari ke kotak pinalti. Dengan cerdik james menggelindingan bola melewati sela kaki kiper Szczesny dan menggandakan keunggulan bagi Madrid menjadi 2-0.

Situasi semakin sulit bagi Roma, tetapi Il Lupi pantang menyerah. Mereka coba melancarkan serangan cepat lewat Salah beberapa kali walau pada akhirnya sia-sia. Winger Mesir itu sebenarnya sudah melakukan yang terbaik, hanya saja Keylor Navas jauh lebih baik malam ini dan menggagalkan peluangnya. Roma tak mampu memangkas defisit, sementara Madrid melangkah ke delapan besar.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.