Jumat , 24 November 2017
Home / Silet.Oto / Honda Resmikan Dealer Khusus Moge di Makassar

Honda Resmikan Dealer Khusus Moge di Makassar

33

PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan dealer khusus motor premium Honda pertama di bagian timur Indonesia, Big Wing Honda, di jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Showroom big bike Honda ini dilengkapi dengan beberapa layanan khusus seperti premium lounge untuk konsumen big bike Honda yang melakukan servis, fasilitas dyno test untuk menguji performa mesin motor gede Honda, ketersediaan suku cadang dan mekaniknya, serta layanan jemput unit menggunakan mobil pick up khusus yang dilengkapi teknologi hydraulic untuk menaikkan dan menurunkan motor.

Dalam peresmian dealer Big Wing Honda ini, Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala menyebutkan, dealer Big Wing Honda Makassar merupakan dealer ke-6 setelah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali. Setelah Makassar akan menyusul 4 kota lainnya di Indonesia.

Sementara menurut Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denny Teguh dalam keterangan pers menyebutkan pihaknya menargetkan terjual 1 unit per bulannya.

“Sejak kami perkenalkan pada Agustus lalu, sudah 5 unit yang terjual, didominasi tipe CBR 500 dan CB 500 F, dengan resminya dealer Big Bike Honda diharapkan akan bertambah pula pengguna Big Bike Honda,” ujar Denny.

Peresmian Dealer Big Wing Honda Makassar ini turut dihadiri Marketing Director AHM, Koji Sugita dan Margono Tanuwidjaya, serta para anggota klub moge se-Makassar. Dalam acara ini juga turut dipamer beberapa unit big bike Honda, seperti CBR 1000 RR SP, NM4 Vultus, CBR 650F, CB 500X dan CB500F. Untuk pasar Makassar, CB 1000 RR SP dibanderol dengan harga Rp 587, 4 juta, CBR 650F dengan harga Rp 247 juta dan NM4 Vultus seharga Rp 445 juta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …