Senin , 25 September 2017
Home / Silet.Oto / Honda Kembali Menambah Jaringan Diler Resmi Di Indonesia

Honda Kembali Menambah Jaringan Diler Resmi Di Indonesia

38

Honda kembali menambah jaringan diler resminya di Indonesia dengan meresmikan Diler Honda Lestari Probolinggo di kota Probolinggo, Jawa Timur 22 September 2016. Diler ini merupakan diler resmi Honda pertama di kota Probolinggo, sekaligus merupakan dealer yang ke-129 secara nasional.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Lestari Probolinggo memiliki showroom seluas 392 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla serta Kids Zone.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 724 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 1 washing bay. Honda Lestari Probolinggo juga memiliki area spareparts seluas 72 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Probolinggo dan sekitarnya.

“Honda memperluas jaringan dealer di daerah Jawa Timur dengan peresmian Honda Lestari Probolinggo. Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur,” kata President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan peresmian diler ini dilakukan sebagai komitmen Honda untuk melayani masyarakat.

“Peresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut,” kata Jonfis.

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan 15 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 129 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Honda Lestari Probolionggo terletak di Jln. Soekarno Hatta No. 41–42, RT/RW 001/001, Kel. Pilang, Kec. Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur – 67221

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …