Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Ingin Hilangkan Tanda Lahir, Hasilnya Justru Makin Parah

Ingin Hilangkan Tanda Lahir, Hasilnya Justru Makin Parah

426

Saat seseorang memiliki tanda lahir di wajah, bisa saja hal ini akan membuat seseorang merasa penuh percaya diri. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa tanda lahir yang ada di wajah juga membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Jika sudah tak percaya diri, tidak sedikit orang yang punya tanda lahir di wajah berusaha menghilangkan tanda lahir tersebut. Baik dengan cara operasi bedah, perawatan sinar laser atau perawatan lainnya.

Berbicara mengenai menghilangkan tanda lahir dengan perawatan laser dan operasi bedah, insiden kurang mengenakkan baru saja dialami oleh seorang wanita muda berusia 23 tahun bernama Molly Martinson. Dikutip dari laman asiantown.net, karena berusaha menghilangkan tanda lahir pakai perawatan laser, wajah Molly justru menjadi rusak dan seperti terdapat luka bakar mengerikan.

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan laser untuk menghilangkan tanda lahir, Molly telah mengunjungi beberapa dokter bedah dan melakukan konsultasi terkait dengan perawatan yang akan ia lakukan. Tapi sayang, setelah ia benar-benar melakukan perawatan laser, wajahnya justru rusak dan seperti ada luka bakarnya.

Molly yang bekerja sebagai blogger kecantikan asal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengatakan bahwa ia sangat menyesal telah melakukan perawatan laser. Bukannya wajah yang cantik yang ia dapat, laser telah membuat wajahnya menjadi lebih rusak. Ini tentunya membuat ia merasa minder, kurang percaya diri dan terganggu dengan wajahnya.

Tak hanya membuat wajah Molly memar dan kemerah-merahan, akibat perawatan laser yang ia lakukan dokter mengatakan bahwa ia juga berisiko mengalami kebutaan. Namun kini, Molly mulai terbiasa dengan kondisi wajahnya. Ia juga sedang mencoba melakukan pengobatan dan perawatan di dokter lain yang lebih ahli. Ia kini sedang berharap bahwa ia bisa sembuh dan wajahnya normal kembali.

Atas apa yang menimpanya ini, Molly berharap bahwa apa yang terjadi padanya tak pernah terjadi pada orang lain. Molly menyarankan agar kita memilih dokter bedah atau kecantikan yang benar-benar profesional ketika kita hendak melakukan perawatan khususnya perawatan yang memakai sinar laser.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …