Kamis , 21 Juni 2018
Home / Silet.Ragam / Junior, Bayi Dengan Rambut Super Lebat Bikin Gemas

Junior, Bayi Dengan Rambut Super Lebat Bikin Gemas

 

132

Seperti yang kita tahu, bayi adalah sosok yang tak hanya lucu dan menggemaskan serta membuat siapa saja merasa senang akan kehadirannya. Bayi, juga merupakan sosok yang sangat berharga buat setiap orang tua dan orang-orang di sekitarnya. Ngomongin soal bayi, umumnya bayi memiliki kulit yang halus dan memiliki organ tubuh yang masih belum sekuat organ tubuh milik orang dewasa. Bayi, juga masih memiliki rambut yang belum begitu lebat. Jangankan rambut lebat, sebagian bayi bahkan belum tumbuh rambut di kepalanya.

Tapi nih ya, meski masih bayi, seorang bayi bernama Junior yang masih berusia 8 minggu telah menghebohkan dunia karena rambut yang ia miliki. Dikutip dari laman mirror.co.uk, rambut Junior begitu lebat, halus dan menggemaskan. Saking lebatnya, bayi ini dijuluki sebagai Baby Bear. Ibunya yakni Chelsea Noon (32) mengatakan bahwa rambut Junior tumbuh secara alami. Ia sama sekali tak memberikan obat penumbuh rambut atau apapun untuk rambut putranya tersebut.

Mengenai kondisi Junior, dokter mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan tidak mengalami kelainan apapun. Junior memiliki rambut super lebat karena memang ia memiliki pertumbuhan rambut yang sangat baik. Tak hanya terus tumbuh dengan baik, rambut Junior pun dikatakan sangat lembut, kuat dan sehat. Dan atas rambut yang ia miliki, banyak orang di sekitarnya yang merasa kagum serta gemas kepadanya.

133

Chelsea mengatakan, “Saat saya membawanya berbelanja ke supermarket, banyak orang mengatakan pada saya bahwa mereka suka dengan Junior. Mereka mengatakan buah hatiku memiliki rambut yang super lebat dan mengagumkan. Setiap orang akan memujinya. Keluarga kami sangat bangga telah memilikinya. Ia adalah bayi yang benar-benar menggemaskan dan mengagumkan.”

Mengenai rambut Junior, Chelsea mengatakan bahwa ia tak akan memotong rambut buah hatinya tersebut dalam waktu dekat. Ibu muda tersebut mengungkapkan bahwa ia masih ingin melihat pertumbuhan rambut yang lebih mengesankan dari putranya. Chelsea mengungkapkan bahwa ia akan memotong rambut putranya saat sang putra sudah tak nyaman dengan rambut lebat dan tebal yang ia punya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …