Selasa , 24 Oktober 2017
Home / Silet.Life / Beberapa Alasan Kenapa Kamu Tidak Bahagia

Beberapa Alasan Kenapa Kamu Tidak Bahagia

264

Seringkali kamu merasa sedang kehilangan sesuatu. Merasa kosong dan tidak bahagia. Jika ditelisik, banyak hal yang sebenarnya dapat membuat kamu merasa senang dan berbahagia. Kenyataannya kamu merasa hampa dan tidak bahagia. Kamu pun merasa memiliki segalanya, tetapi perasaan kosong membuatmu merasa tidak bahagia.

Jika kamu mengalami hal di atas, bisa jadi kamu sedang kehilangan kebahagiaan. Memang tidak nyaman, untuk itu kenali penyebabnya. Berikut adalah alasan mengapa kamu merasa tidak bahagia meskipun banyak hal yang seharusnya membuatmu senang.

Membandingkan Kebahagiaan
Saat kamu membandingkan kebahagiaan maka saat itulah kamu kehilangan kebahagiaan. Tidak perlu membandingkan kebahagiaan, karena setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengukur kebahagiaannya. Jika si A sudah merasa cukup dengan kebahagiaannya belum tentu dengan si B.

Selalu Berkata Iya
Saat kamu diberikan saran kamu selalu menyetujuinya, sayangnya hal ini berbeda dengan apa yang kamu rasakan. kamu berkata iya hanya untuk menyenangkan perasaan yang memberi saran tersebut. Hal ini justru akan membuat kamu merasa tidak nyaman dan akhirnya merasa sedih. Cobalah untuk menanyakan isi hati kamu, cari tahu apa yang kamu inginkan dan cobalah untuk mewujudkannya.

Tidur Dengan Tenang
Tidur dengan tenang akan membuat kamu merasa bahagia. Tidur dengan gelisah adalah tanda bahwa kamu tidak cukup baik dan merasa tidak bahagia. Perbaiki pola tidur kamu. Tidur dengan berkualitas akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Depresi
Banyak tekanan dan tuntutan membuat kamu stres dan depresi. Selalu menuruti keinginan orang lain adalah salah satu pertanda bahwa kamu tidak bahagia. Cobalah untuk memenuhi keinginan hatimu, hal itu akan membantumu merasa jauh lebih bahagia.

Definisi Bahagia
Setiap orang memiliki definisi bahagia yang berbeda. Definisikan kebahagiaan kamu, dan cari tahu makna bahagia menurutmu. Karena bahagia menurut mereka belum tentu sama bagimu. Cobalah untuk lebih fokus dengan tujuan hidupmu.

Mungkin tidak mudah untuk menemukan kebahagiaan yang sebenarnya. Jangan menyerah dan berputus asa. Mungkin rintangan tidak akan selalu hilang, setidaknya kamu pernah berusaha untuk menghilangkannya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Cari-Oleh-oleh-Unik-di-Singapura,-Ini-Tempatnya

Cari Oleh-oleh Unik di Singapura Disini Tempatnya

Kamu yang mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib berkunjung ke tempat satu …

Akhir-Pekan,-Menikmati-Kota-Tua-Banda-Aceh

Akhir Pekan, Menikmati Kota Tua Banda Aceh

Akhir pekan di Banda Aceh bisa dihabiskan dengan melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berwisata …

Nasib-Galaxy-Note-8-Setelah-Digores,-Dibakar,-Dibengkokkan

Nasib Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, Dibengkokkan

Baru juga dipasarkan, Galaxy Note 8 sudah harus menghadapi siksaan. Seorang reviewer melakukan pengujian goresan, …