Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.News / Kasus Pelecehan Pramugari Garuda, 2 Penumpang Mengaku Salah dan Minta Maaf

Kasus Pelecehan Pramugari Garuda, 2 Penumpang Mengaku Salah dan Minta Maaf

40

Kasus penumpang Garuda Indonesia yang dikategorikan melakukan pelecehan seksual pada pramugari tidak berbuntut panjang. Penumpang mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada pramugari.

“Untunglah kasusnya bisa terselesaikan dengan baik setelah penumpangnya mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar VP Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S Butarbutar, dalam rilisnya, Sabtu (28/5/2016).

Benny mengatakan kejadian itu berlangsung pada Rabu (25/5/2016) dalam perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta. Saat itu pramugari Garuda Indonesia sedang membagikan makanan dan minuman kepada penumpang.

Namun dua orang penumpang lantas menyampaikan kata-kata yang dinilai melecehkan pramugari. Pramugari lantas melaporkan hal itu pada Captain dan Flight Service Manager (FSM/purser) yang bertugas. Selanjutnya Captain dan FSM melakukan konfirmasi dan mencoba menjelaskan permasalahan yang ada ke penumpang tersebut.

Kemudian sesampainya di Yogyakarta, penumpang tersebut langsung ditangani oleh petugas Avsec (aviation security – keamanan penerbangan yang ada di bandara) dan tim Garuda Indonesia di Yogyakarta.

“Selama proses penyelesaian permasalahan, awak kabin didampingi Captain, FSM dan perwakilan Garuda Indonesia setempat,” kata Benny.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Edho-Zell,-YouTuber-'Sejuta-Umat'-yang-Merangkak-dari-Nol

Edho Zell, YouTuber ‘Sejuta Umat’ yang Merangkak dari Nol

Dulu pria ini berprofesi sebagai mc keliling dan pernah memiliki cita-cita besar, yaitu tampil di …