Senin , 25 September 2017
Home / Silet.Ragam / Siswa Ini Dipukul Guru Hingga Memar Karena Tidak Bisa Mengeja

Siswa Ini Dipukul Guru Hingga Memar Karena Tidak Bisa Mengeja

Pic shows: The beaten student.nnA teacher who beat a six-year-old girl across the face with a ruler because she made a spelling mistake is facing the sack in northern Vietnam.nnThe girl - identified only as T in local media in Bat Xat - needed hospital treatment for severe bruising under her eyes.nnHer teacher Tran Thi Thu Tra flew into a rage when she saw the youngster struggling with a word during a spelling test.nnBut instead of helping her, Tra waited for the girl to get it wrong and then lashed her across the face.nnEducation officials have suspended the teacher Phin Ngan Elementary School and say she could be dismissed after an investigation.nnBat Xat education bureau said: "Strict measures must be enacted to purge school violence."nnT's mother - Chao Ke May - said: "Two of her friends helped her home from school and she was in pain."nnShe added: "Her face was swelling and there were bruises near her eyes. She was very upset and frightened."nnTeacher Tra told officials she had apologised to her pupil's family and offered to pay all their medical expenses for T's treatment.nn(ends)

Pada dasarnya, tugas seorang guru adalah mendidik dan melindungi siswa-siswinya di sekolah. Guru juga dituntut untuk menjadi orang tua kedua bagi setiap siswa dan memastikan setiap siswa tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang lebih cerdas, lebih beradab dan lebih aman. Tapi nampaknya, guru di Vietnam bernama Tran Thi Thu Tra ini justru menjadi seseorang yang sangat kejam dan membuat siswanya yang disebut T merasa ketakutan, tertekan dan terluka.

Karena T tak bisa mengeja dengan baik, sang guru tega memukul T. Karena pukulan yang diberikan guru, wajah T terlihat memar. Anak yang masih berusia 6 tahun ini sendiri juga terlihat tertekan dan ketakutan. Ia juga memerlukan perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari dan sang ibu harus berada di sampingnya sepanjang hari.

Insiden mengerikan ini sendiri terjadi di sebuah sekolah dasar di Vietnam yang dikenal sebagai Sekolah Dasar Phin Ngan distrik Bat Xat. Atas insiden ini, dinas pendidikan setempat mengaku bahwa akan memecat guru. Dinas pendidikan setempat akan mengusut tuntas masalah ini dan memberantas kekerasan di sekolah. Ionclub.me

Sang ibu anak yang bernama Chao Ke May mengatakan bahwa saat pulang sekolah, putrinya diantar oleh dua orang temannya. Ia melihat wajah putrinya mengalami memar tepatnya di bawah mata. Putrinya juga terlihat begitu terpukul, tertekan dan ketakutan. Saat menanyakan apa yang terjadi pada putrinya, temannya mengatakan bahwa ia dipukul guru karena tak bisa mengeja.

Semoga, insiden ini tidak pernah terjadi lagi dan wajah pendidikan di manapun ia berada selalu menyenangkan serta membuat semua anak merasa nyaman, bahagia dan bangga karena ada di sana. Semoga semua sekolah juga membuat setiap orang tua merasa tenang saat putra-putrinya berada di sana.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …