Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Ketika Fotografer Wanita Memotret Sendiri Proses Persalinannya

Ketika Fotografer Wanita Memotret Sendiri Proses Persalinannya

43

Proses persalinan menjadi momen penting untuk seorang ibu. Begitu pentingnya, sebagian orang ingin mengabadikan proses tersebut dengan menyewa fotografer khusus. Dan bagi wanita ini, dia tak perlu membayar mahal fotografer karena dirinya sendiri lah yang memotret persalinannya.

Lisa Robinson-Ward itulah wanita asal California, Amerika Serikat yang memotret sendiri proses kelahiran anaknya. Lisa sehari-harinya memang bekerja sebagai fotografer profesional. Namun biasanya dia memotret foto keluarga.

45

Untuk pertamakalinya ketika melahirkan anak perempuannya enam bulan lalu, Lisa mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukannya. Memotret proses persalinannya sendiri diakui Lisa awalnya menjadi ide konyol yang terlintas begitu saja di pikirannya. Tapi menjelang hari-H dan setelah benar-benar memikirkannya, dia memutuskan untuk mencoba.

“Aku orang yang cukup fleksibel. Jika ternyata tidak mungkin dilakukan, aku tidak masalah tidak melakukannya. Tapi untungnya aku menjalani proses persalinan yang mudah dan sangat luar biasa,” cerita Lisa seperti dikutip ABC News.

44

Lisa pun memotret persalinannya sejak dia masuk rumah sakit dan menjalani berbagai pemeriksaan. Momen-momen indah dihasilkannya, seperti ketika suaminya mencium tangannya, saat dokter memperlihatkan padanya bayinya yang baru dikeluarkan dari rahimnya, hingga saat bayi yang dinamai Anora itu sudah dibersihkan.

Hasil karya Lisa yang ditampilkan di akun Facebook miliknya ini kini menjadi viral. Banyak orang mengagumi foto-fotonya. “Aku sangat bahagia dengan semua tanggapan positif yang aku dapat. Semua orang sangat baik dan aku lega bisa memiliki kesempatan untuk berbagi pengalamanku dan memberikan perspektif berbeda pada fotografi kelahiran anak,” tuturnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …