Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Majalah di Jepang Gunakan Kayako ‘Ju-On’ Sebagai Modelnya

Majalah di Jepang Gunakan Kayako ‘Ju-On’ Sebagai Modelnya

77

Dunia fashion bisa membuat orang berkreasi tanpa batas. Termasuk menggunakan ‘setan’ sebagai model pemotretan fashion. Majalah di Jepang ini salah satunya yang mendapuk setan dalam film Ju-On sebagai model.

Adalah Kayako tokoh setan berambut panjang yang merangkak dalam film Ju-On yang menjadi model pemotretan majalah Vivi edisi Agustus 2016. Sosok Kayako saat ini kembali menarik perhatian karena film horor terbaru Sadako vs Kayako tengah tayang di bioskop negeri Sakura tersebut.

Saat menjadi model pemotretan fashion, Kayako berpose bersama seorang model sungguhan. Keduanya menjalani pemotretan di kawasan jalanan Tokyo yang ramai.

Ketika difoto, Kayako berperan menjadi dirinya. Sementara sang model berpose memperagakan busana yang dipakainya, Kayako memamerkan mimik wajah seram.

Kayako yang sekarang berbeda dengan Kayako dulu saat pertamakali muncul dalam film Ju-On pada 2002. Kayako kini sudah lebih berani tampil dan eksis di berbagai tempat. Bukan hanya menjadi model pemotretan fashion, tapi juga muncul di pertandingan baseball nasional dan memiliki akun Instagram.

Akun Instagram Kayako dengan nama @kayakowithtoshio sampai saat ini sudah memiliki hampir 100 ribu pengikut. Sang hantu itu sendiri cukup aktif di media sosial. Dia kerap mengunggah berbagai kegiatannya, termasuk saat menjadi model pemotretan majalah Vivi.

Keeksisan Kayako ini pun disambut baik penggemarnya. Sosoknya kini tak lagi dianggap menyeramkan, malah menggemaskan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …