Jumat , 17 Agustus 2018
Home / Silet.News / Begini Perasaan Zendaya Main di ‘SPIDER-MAN’,

Begini Perasaan Zendaya Main di ‘SPIDER-MAN’,

393

Silet.info – Bukan hanya sekedar kabar angin, bintang muda Zendaya Coleman akhirnya mengonfirmasi dirinya akan bermain dalam film SPIDER-MAN. Bintang serial Shake It Up ini akan beradu akting bersama aktor muda asal Inggris Tom Holland, yang diplot memerankan karakter Peter Parker.

Zendaya mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut saat menjadi bintan tamu di acara yang dipandu Ellen DeGeneres, The Ellen Show. Di situlah ia juga meluapkan perasaan senangnya pada para penonton.

“Aku gak bisa bilang lebih dari aku bakal main dalam film itu. Yang jelas aku excited banget,” ungkapnya pada Ellen.

Zendaya juga mengungkapkan kalau dirinya harus casting berkali-kali hingga akhirnya mendapatkan peran di film tersebut. Ia pun bersyukur karena selama ini, ia belum pernah bermain dalam film sebesar SPIDER-MAN.

“Pertama aku masuk ke dunia seni peran, banyak orang yang gak kenal aku. Aku nggak pernah main di film yang benar-benar besar atau yang mirip seperti itu. Jadi aku harus memulai dari bawah seperti yang lainnya,” jelasnya.

Sayangnya, Zendaya tak menjelaskan tokoh apa yang ia perankan dalam film tersebut. Namun menurut kabar yang sempat beredar, wanita 19 tahun itu akan memerankan tokoh antagonis bernama Michelle. Wah, bikin makin penasaran deh. Kalau kamu?

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …