Selasa , 19 Juni 2018
Home / Silet.News / Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

silet.info – Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

“Konsep pernikahan kami sudah mencapai 50%-55% menurut saya, sedangkan menurutu Franda mungkin masih kurang,”tutur Samuel Zylgwyn ketika ditemui acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3).

Samuel masih sempat mengurus segala hal pernikahannya diantara jadwal pekerjaannya yang padat. “Kalau udah kerja ya kita kerja, pas libur kerjaan langsung kita urus. Dan sudah jumpa orang yang urus (catering, undangan dll),Dp sudah dibayar,” uangkapnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda

Konsep Pernikahan Pasangan Artis Samuel Zylgwyn dan Franda

Artis sinetron 7 Manusia Harimau memberikan sedikit bocoran teantang konsep pernikahan mereka

“yang jelas warnanya ya gak norak. Pilihan warna yang soft sesuai kesukaan kita berdua, karena kombinasi warnanya senada kayak warna broken white, pastel, krem yang soft,” Ungkapnya.

Samuel belum mau membocorkan tanggal pernikahan mereka karena merasa masih sedikit gugup menjelang hari pernikahannya. Rasa gugup terlupakan dengan kegiatan kerjanya.

“Deg-degan masih ada karena gak nyangka waktu pernikahan semakin dekat,” yang lucunya kalau lagi ngumpul sama teman-teman, mereka selalu bilang “Sebentar lagi nihhhh….”.Otomatis jadi teringat, tapi begitu kerja ya gak teringat lagi'” Ungkapnya

Samuel Zylgwyn dan Franda Menikah

Baca Juga:

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.