Senin , 19 Agustus 2019
Home / Silet.News / Kunjungi Argentina, Obama Unjuk Kemampuan Berdansa Tango

Kunjungi Argentina, Obama Unjuk Kemampuan Berdansa Tango

413

Silet.info – Dalam kunjungannya ke Argentina, Rabu (23/3/2016), Presiden AS Barack Obama sempat unjuk kemampuan berdansa tango. Berpasangan dengan seorang penari, Obama unjuk kebolehan di acara makan malam kenegaraan di Buenos Aires, atas jamuan Presiden Argentina Mauricio Macri. Awalnya, sepasang penari yang berdansa tango menjadi suguhan hiburan di sela makan malam Macri serta Obama beserta keluarganya.
Saat ditawarkan untuk mencoba berdansa, orang nomor satu AS itu kemudian menyambutnya, seraya berdiri dan mulai berdansa dengan penari perempuan. Seakan tak mau kalah, istri sang presiden, Michelle Obama, pun turut menyambut ajakan berdansa si penari laki-laki.
Obama sempat mengikuti beberapa gerakan secara kaku yang ditutup gerakan memutar, di mana si penari perempuan berputar dan menaikkan kakinya. Saat musik berakhir, Obama dan istrinya mendapat riuh tepuk tangan hadirin jamuan makan malam tersebut.
Disebutkan sebelumnya Obama dalam kunjungannya ke Argentina dalam rangka memperbaharui hubungan antara AS dan Argentina. Obama membawa serta istri dan kedua putrinya, Malia dan Sasha Obama dalam kunjungannya kali ini usai melakukan kunjungan ke Kuba.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …