Senin , 11 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Ada Game Saingan Pokemon GO, Buaya Biru Bernama GVBeestje

Ada Game Saingan Pokemon GO, Buaya Biru Bernama GVBeestje

101

Pokemon GO sedang jadi permainan yang banyak digandrungi traveler. Ada yang mirip di trem Amsterdam, namanya GVBeestje dan lagi digandrungi turis.

Tram adalah salah satu transportasi umum yang jadi pilihan banyak traveler. Kini naik trem di Amsterdam takkan membosankan lagi. Karena ada buaya biru bernama GVBeestje.

Buaya ini akan menjadi teman permainan traveler yang naik tram di Amsterdam. Jika Pokemon Go menangkap Pokemon, maka GVBeestje menangkap orang-orang yang berjalan di tepian jalan.

Buaya biru ini berbentuk gambar kartun yang ditempel di salah satu jendela trem. Aturan bermain ada di stiker yang ditempel di depan tempat duduk.

Cara bermainnya, penumpang harus menutup salah satu mata dan menghitung berapa orang yang sudah “dimakan” GVBeestje. Mulut buaya ini memang terbuka. Nah, kamu hanya harus menghitung berapa orang yang termakan di mulut buaya tersebut.

102

Karena permainan interaktif, setiap orang yang “termakan”, ada tanda plus berwarna biru yang muncul. Sedangkan jika tidak termakan, tandanya adalah garis merah. Lucu!

Diharapkan, permainan interaktif buatan Headmade bisa membuat traveler menaruh ponselnya selama perjalanan. Serta bisa lebih memperhatikan sekeliling dengan cara yang menyenangkan.

Permainan ini berlangsung dari satu halte ke halte lainnya. Traveler bisa mengulang permainan ini di setiap halte.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …