Kamis , 21 Juni 2018
Home / Silet.Ragam / The Mermaid Pecahkan Rekor Box Office China

The Mermaid Pecahkan Rekor Box Office China

449

Silet.info – Film terbaru yang disutradarai oleh Stephen Chow yaitu The Mermaid berhasil memecahkan rekor box office di China dengan meraup pendapatan hingga $500 juta (Rp 6.6 triliun) hingga sekarang. Ini adalah sebuah rekor yang fantastis karena The Mermaid menjadi film pertama dalam sejarah yang berhasil meraup pendapatan lebih dari setengah milyar Dollar di tangga box office China.

Pendapatan tertinggi dalam box office China sebelumnya dipegang oleh film Monster Hunt yang disutradarai oleh Raman Hui dan ditulis oleh Alan Yuen. Film kombinasi antara live action dan animasi ini berhasil meraup pendapatan hingga $382 juta (Rp 5 triliun) selama masa penayangannya di bioskop China.

Minggu lalu film The Mermaid mendapatkan perpanjangan masa tayang di bioskop China hingga tiga bulan ke depan menurut China Film Group. Perpanjangan tiga bulan ini nantinya membuat The Mermaid bisa tayang hingga awal bulan Mei nanti, masa di mana banyaknya warga China pergi menonton film di bioskop. Dengan adanya masa perpanjangan ini bukan tidak mungkin The Mermaid akan terus melampaui rekor yang telah dibuatnya hingga sekarang.

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …