Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Pembatas Buku Ini Lezat Banget!

Pembatas Buku Ini Lezat Banget!

88

Makanan tiruan seperti asli banyak dibuat di Jepang untuk petunjuk menu makanan. Tetapi ada juga yang membuatnya menjadi pembatas buku. Warna dan ukurannya persis aslinya.

Bagi Anda yang gemar membaca, pastinya bookmark atau pembatas buku selalu digunakan. Saat ini, di Jepang sudah ada pembatas buku yang berbentuk makanan Jepang yang lezat.

Jepang memang dikenal sebagai produsen makanan tiruan dan beragam peralatan makan yang bentuknya unik dan menarik.

Dilansir dari mashable (30/05) di Jepang Tokyo Kitsch, toko online yang menjual pernak-pernik untuk alat tulis dengan konsep makanan palsu, salah satunya adalah bookmark atau pembatas buku.

“Tolong jangan dimakan. Silahkan simpan di tempat yang tidak mudah dijangkau anak-anak,” demikian peringatan Tokyo Kitsch.

Tampilan bookmark atau pembatas yang berbentuk bacon ini benar-benar seperti bacon asli lengkap dengan kilatan lemaknya. Jika sedang lapar bisa mengganggu konsentrasi.

Pernak-pernik alat tulis dengan konsep makanan populer yang palsu dapat membuat orang yang tidak mengetahuinya menyangka produknya alat tulis asli.

Toko online Jepang, Tokyo Kitsch juga menawarkan berbagai penanda makanan palsu dan kartu pos. Termasuk sepotong roti panggang Prancis, telur goreng, dan cumi-cumi kering.

Harga untuk bookmark ¥ 972 ($ 8,75) atau Rp 119.000 sampai dengan 1.512 ¥ ($ 13,60) atau Rp 185.000, dan biaya kirim ¥ 1.080 ($ 9,73) atau Rp 132.376 per kartu pos.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …