Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Obama Gendong Bayi Saat di Jepang, Fotonya Jadi Viral

Obama Gendong Bayi Saat di Jepang, Fotonya Jadi Viral

45

Ada yang menarik saat Barack Obama mengunjungi Hiroshima Peace Memorial, Jepang hari Jumat (27/5) lalu. Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Amerika Serikat ini sempat berhenti sejenak di U.S. Marine Corps Air Station, Iwakuni setelah menyampaikan pidatonya.

Seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com, fotografer Reuters, Carlos Barria sempat mendokumentasikan momen tersebut lewat lensa kameranya. Dalam potret yang ia hasilkan, terlihat Presiden Obama menyambut seorang bayi yang diberikan padanya untuk digendongnya.

Bayi tersebut tampak menangis saat digendong Presiden Obama. Sudah hal biasa memang seorang bayi akan merasa tak nyaman dan menangis jika berada di tangan orang yang kurang familiar atau yang tak dikenalnya.

46

Presiden Obama pun terlihat mencoba menenangkan bayi tersebut. Dan tak lama kemudian bayi itu diberikan kembali pada wanita yang kemungkinan besar adalah ibunya tersebut.

Foto-foto Presiden Obama menggendong bayi yang menangis tersebut langsung viral. Mungkin karena kejadian tersebut jarang terjadi, ya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …