Kamis , 21 Juni 2018
Home / Silet.Oto / Pajero Sport Family Rayakan Ultah yang Ke-5

Pajero Sport Family Rayakan Ultah yang Ke-5

11

Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) merayakan hari jadinya yang ke-5 di hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Utara akhir pekan lalu. Momen perayaan ini dihadiri oleh semua member dan keluarganya yang berasal dari 11 chapter di Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan anniversary klub yang dideklarasikan pada 8 Oktober 2011 ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. Sekitar 30 mobil melakukan konvoi menuju lokasi wisata Kota Tua dan mengunjungi Museum Bahari serta tempat bersejarah lain di bagian barat Jakarta. Usai mengelilingi kota Jakarta, anggota PSF menuju hotel Grand Whiz, Jakarta Utara, untuk bersilaturahmi antar anggota serta merayakan anniversary PSF ke-5.

Sebelum acara inti, para member PSF melaksanakan kegiatan yang sangat unik. Dua orang wakil dari tiap Chapter dan 2 orang wakil dari Pusat yang hadir melaksanakan lomba masak dengan menu yang telah disediakan. Namun yang memasak bukanlah anggota wanita, melainkan anggota pria.

“Intinya adalah untuk menambah keakraban dan keceriaan dalam acara ini,” kata Andry Noviar, Ketua Panitia “5th Anniversary PSF”.

Pukul 18.30 WIB, PSF melepas balon ke udara, sebagai tanda syukur dan harapan pada ulang tahun PSF ke-5. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan peresmian Chapter Jakarta Raya (CJR).

“Pada anniversary ke-5 PSF Pusat ini, saya berharap agar masing-masing Chapter semakin solid. Lebih kompak dan lebih memberikan program-program yang positif. Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada di mana-mana. Keberadaan Chapter dari Sabang sampai Merauke,” ucap Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF.

PSF sudah memiliki 800 member. Para member PSF serta 11 Chapter yang tergabung di dalamnya berharap agar PSF lebih solid, lebih berkembang, mempunyai ikatan silaturahmi yang lebih baik.

Pada perayaan hari jadi PSF ke-5, semua Chapter berharap agar PSF ke depannya tambah solid, tambah mengayomi anggotanya, eratkan silaturahmi antar chapter, serta agar PSF mempunyai Chapter dari Sabang sampai Merauke.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Baru-Meluncur-di-Indonesia,-Range-Rover-Velar-Sudah-Ludes-Dipesan

Baru Meluncur di Indonesia, Range Rover Velar Sudah Ludes Dipesan

Meski baru diluncurkan, Range Rover Velar rupanya sudah habis terpesan. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) …

Ducati-Punya-Mesin-V4-Baru,-Suaranya-Lebih-Sangar

Ducati Punya Mesin V4 Baru, Suaranya Lebih Sangar

Ducati akhirnya meluncurkan mesin terbarunya V4 yang diperuntukkan untuk motor versi jalanannya. Mesin yang disapa …

Kalau-Mau-Batasi-Sepeda-Motor,-Siapkan-Dulu-Alternatifnya

Kalau Mau Batasi Sepeda Motor, Siapkan Dulu Alternatifnya

Keputusan akan diberlakukannya pembatasan ruang gerak kendaraan roda dua di beberapa jalan protokol Jakarta di …