Kamis , 16 Agustus 2018
Home / Silet.News / Alasan Pembajak Pesawat EgyptAir Adalah Ingin Mencari Suaka

Alasan Pembajak Pesawat EgyptAir Adalah Ingin Mencari Suaka

511

Silet.info – Motif pembajakan pesawat EgyptAir pada Selasa (29/3/2016) ternyata pelaku ingin dipersatukan dengan istri. Sebelumnya diberitakan bahwa pelaku pembajakan pesawat diketahui adalah seorang pria Lebanon bernama Ibrahim Samaha.
Menurut Cyprus Broadcasting Service, Samaha memiliki seorang istri berkewarganegaraan Siprus dan tinggal di negara itu. Sejumlah pejabat di Kementerian Luar Negeri Mesir menyebutkan bahwa Samaha tengah berupaya mencari suaka di Siprus. Hal itu dilakukan agar dirinya dapat bersatu dengan sang istri.
“Ini soal perempuan. Pokoknya pemerintah Siprus sedang berupaya keras membebaskan sandera yang masih ada di dalam pesawat,” kata Peresiden Siprus Nikos Anastasiades, dikutip The Guardian.
Aksi pembajakan pesawat milik maskapai Mesir rute Alexandria – Kairo itu telah membuat bandara resmi ditutup dan sejumlah penerbangan dialihkan. Info lain seputar pelaku yang diperoleh Daily News Egypt adalah Samaha diketahui merupakan seorang dosen di Atlanta University, AS.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …