Senin , 11 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Pria Asal New Delhi Ciptakan Scarf Ajaib Agar Selebriti ‘Hilang’ dari Kamera Paparazzi

Pria Asal New Delhi Ciptakan Scarf Ajaib Agar Selebriti ‘Hilang’ dari Kamera Paparazzi

104

Selebriti Hollywood membayar harga mahal untuk ketenarannya, yaitu kamera paparazzi yang selalu mengintai ke manapun mereka pergi. Untuk memberi sedikit privasi kepada para selebriti, pria asal New Delhi menemukan solusi yang tepat dan tentunya, fashionable.

Adalah Saif Siddiqui, pria 28 tahun yang membuat scarf unik dengan nama ISHU. Saif yang lulusan sekolah di New Delhi itu kini menjalankan bisnis besar terkait selebriti dari London hingga Amsterdam.

“Intinya adalah membuat orang sadar betapa pentingnya privasi. Tiap orang memiliki ‘brand’ secara online, dan dengan scarf ISHU mereka dapat mengontrol privasi mereka,” ungkap Saif.

Scarf ISHU dibuat dari material khusus dengan ribuan bola kristal berukuran nano yang dapat memantulkan lagi cahaya ke kamera. Dengan begitu, cahaya flash hanya akan membuat foto paparazzi jadi sia-sia ketika memotret selebriti yang memakai scarf ini.

105

Scarf anti flash yang namanya didapat dari singkatan ‘Issue’ dan ‘Shh’ ini juga bisa digunakan untuk kamera video. Sejumlah selebriti pun telah jadi favoritnya, dari bintang Hollywood sampai bintang sepakbola dunia terlihat memakai scarf warna hitam dan putih ini di depan publik. Sebut saja Nick Jonas, Cameron Diaz, Paris Hilton dan pesepakbola Inggris, Jermaine Defoe adalah beberapa di antaranya.

Tak hanya scarf, Saif juga mengembangkan material yang sama sebagai sarung handphone di bulan Juli ini. Lewat situs resminya, scarf ISHU dijual dengan harga 289 poundsterling atau sekitar Rp 5 jutaan untuk warna merah dan putih, sedangkan hitam-putih dijual lebih mahal 355 poundsterling atau Rp 6,1 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …