Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Polisi Main Pokemon GO dengan Seorang Bocah, Fotonya Dapat Banyak Likes

Polisi Main Pokemon GO dengan Seorang Bocah, Fotonya Dapat Banyak Likes

70

Demam game Pokemon GO sedang melanda penduduk di berbagai belahan dunia. Tua, muda, anak-anak, dan orang dewasa, semua pada menggandrungi game yang satu ini. Tak terkecuali seorang petugas kepolisian dari Springfield, Massachussetts berikut ini.

Dilansir dari westernmassnews.com, seorang polisi dari Springfield, Massachussetts tersebut terlihat asyik bermain Pokemon GO dengan seorang bocah. Momen itu pun diabadikan oleh Elizabeth Perez. Kemudian, foto itu diunggah di Facebook.

“Kudapat foto ini di pusat kota hari ini saat polisi Barberi belajar main Pokemon dari bocah itu,” papar Elizabeth. Melalui foto itu, Elizabeth ingin menunjukkan bahwa tak semua polisi itu punya image buruk. Dan juga tak semua anak berkulit hitam itu suka melanggar hukum.

Elizabeth pun menambahkan hashtag #AllLivesMatter, #Unite, dan #StopTheViolence. Foto tersebut pun langsung mendapat banyak likes.

69

Fotonya sederhana memang. Tentang polisi yang asyik bermain game dengan seorang bocah. Tapi terlihat sekali momen kebersamaannya yang begitu kental. Siapa saja yang melihatnya pasti akan ikut tersenyum.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …