Jumat , 24 November 2017
Home / Silet.News / Polisi Masih Selidiki Insiden Hilangnya Salah Satu Bayi Kembar Raudiah

Polisi Masih Selidiki Insiden Hilangnya Salah Satu Bayi Kembar Raudiah

128

Aparat kepolisian masih menyelidiki dugaan hilangnya anak Raudiah Elvaningsih (37), di Rumah Sakit Harapan Jayakarta. Raudiah meyakini anaknya kembar namun saat lahir hanya satu anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan Raudiah melahirkan anak pada 8 Mei 2016. Sebelum melahirkan dia melakukan USG di RS Pasar Minggu dan di RS Budi Asih ada 2 anak.

“Tetapi pada saat melahirkan di RS Harapan Jayakarta hanya satu, ini sedang kami dalami sampai saat ini,” tuturnya, Selasa (21/6).

Untuk saat ini korban sudah membuat pelaporan dan melakukan BAP. Namun pemeriksaan korban, masih ditunda. Sementara itu beberapa orang terkait dinterview, seperti dokter dalam persalinan tersebut.

“Kemarin baru di lidik dan laporan polisi, nanti setelah laporan polisi baru ditindaklanjuti siapa saksi-saksi yang dilakukan pemeriksaan. Kami sudah interview banyak orang, seperti dokter Rumah Sakit diinterview,” kata dia.

Selain para dokter yang terlibat, Awi mengungkapkan, keluarga Raudiah juga sudah dilakukan interview akan kasus yang sama.

“Bayi dia diasuh sama adiknya. Nah dari pihak keluarga juga dilakukan interview. Kenapa kejadiannya seperti ini, apa ada kebohongan atau bagaimana. Tetapi untuk saat ini, sudah dilakukan BAP,” tambahnya.

Namun, Awi enggan memaparkan hasil interview. Menurutnya semua akan dipaparkan jika kasus sudah terang benderang, dengan sebenarnya apa yang terjadi dalam persalinan saat itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Edho-Zell,-YouTuber-'Sejuta-Umat'-yang-Merangkak-dari-Nol

Edho Zell, YouTuber ‘Sejuta Umat’ yang Merangkak dari Nol

Dulu pria ini berprofesi sebagai mc keliling dan pernah memiliki cita-cita besar, yaitu tampil di …