Minggu , 23 September 2018
Home / Silet.News / Polisi Tangkap Pelaku dalam Kasus Pemaksaan Anak Jadi Pengemis di Blok M

Polisi Tangkap Pelaku dalam Kasus Pemaksaan Anak Jadi Pengemis di Blok M

426

 

Silet.info – Polisi membekuk dua tersangka dan tiga anak yang menjadi korban eksploitasi di Blok M, Jakarta Selatan. Polisi menduga kuat masih banyak korban maupun pelaku lain dari kasus itu.

“Dimungkinkan ada banyak korban lain, makanya kita dalami. Karena kan yang melakukan praktik seperti ini kan bukan satu dua orang.” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru.

Selain masih banyak korban lain, lanjut Audie, polisi juga tengah memburu pelaku-pelaku lain selain dua tersangka yang kini telah ditahan.

“Iya, betul, kita dalami pelaku yang lain lagi,” ujarnya.

Kedua pelaku itu adalah I alias Tia alias Mama Wiwit (35) warga Jalan Antasari, Jakarta Selatan dan NH (43) warga pinang ranti, Makassar, Jakarta Timur. Dua tersangka berjenis kelamin perempuan itu juga berprofesi sebagai joki 3 in 1.

“Anak itu usia 5 sampai 6 tahun. Kesehariannya dipaksa untuk mengamen, mengemis,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …