Kamis , 21 Juni 2018
Home / Silet.Hot / Risty Tagor Akhirnya Bercerai Dari Stuart Collin

Risty Tagor Akhirnya Bercerai Dari Stuart Collin

410

Silet.info – Pernikahan seumur jagung yang dibina oleh Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya usai sudah. Keduanya resmi bercerai pada hari ini, Kamis (24/3) setelah menjalani beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Keputusan hakim disambut bahagia oleh pihak Risty Tagor. Diwakili oleh Ina Rachman, kuasa hukumnya, ia mengucapkan rasa syukur atas berakhirnya pernikahan yang sering kali dibumbui konflik ini.

“Alhamdulillah akhirnya mereka bercerai juga. Tadi majelis hakim memiliki pertimbangan bagus, alasan perceraian karena terjadi pertengkaran secara terus menerus,” kata Ina pada pers di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Masih belum ada pembicaraan khusus soal pembagian hari bertemunya Arkana dengan Stu dan Risty. Yang jelas Ina mengatakan bahwa Risty tidak meminta nafkah apapun dari mantan suaminya keduanya tersebut.

Soal nafkah Arkana, Ina mengatakan bahwa pria yang sangat tergila-gila dengan dunia otomotif tersebut beriktikad baik untuk mengurus biaya hidup sang anak. Dan hal terakhir yang diminta oleh Stu sebagai suami adalah kesempatan untuk bertemu dengan anak pertamanya, Arkana.

Ina mengatakan bahwa kliennya sangat menginginkan hidup mandiri untuk saat ini. Berhembus kabar Risty hendak pindah dari rumah ibunya ke sebuah apartemen. Selain itu, yang menjadi fokus wanita cantik itu lainnya adalah dua anaknya, Arsen dan Arkana.

Check Also

Jalani-Proses-Cerai-dengan-Caisar,-Perasaan-Indadari-Bahagia-Saja

Jalani Proses Cerai dengan Caisar, Perasaan Indadari Bahagia Saja

Sebulan sudah Indadari tak serumah dengan Caisar. Gugatan cerai pun sudah dilayangkannya ke Pengadilan Agama …

Ringgo-Agus-Rahman-Tak-Punya-Banyak-Tuntutan-pada-Anak

Ringgo Agus Rahman Tak Punya Banyak Tuntutan pada Anak

Bintang film Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Dieter, punya cara sendiri dalam mendidik …

Vina-Panduwinata-Senang-Penonton-Ikut-Bernyanyi-di-Konsernya

Vina Panduwinata Senang Penonton Ikut Bernyanyi di Konsernya

Penyanyi Vina Panduwinata mengaku senang ketika mendapat sambutan yang meriah dari para penontonnya dalam konser …