Rabu , 13 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Pelayan Ini Dapat Tip dan Pesan Positif agar Tak Khawatir Dideportasi Donald Trump

Pelayan Ini Dapat Tip dan Pesan Positif agar Tak Khawatir Dideportasi Donald Trump

152

Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika membuat Osamah Ajour resah. Imigran asal Palestina ini khawatir dirinya akan dideportasi.

Kekhawatiran Osamah Ajour cukup beralasan mengingat Donald Trump berencana mendeportasi masal para imigran gelap di Amerika Serikat. Tetapi pelayan di restoran Damascus Restaurant, Denver ini merasa sedikit lega saat mendapat pesan positif dari seorang pengunjung restoran.

Dikutip dari Denver Post (19/11), Ajour bercerita pesan positif itu juga disertai tip berjumlah 100 USD atau sekitar Rp 1,3 juta. “Saya tidak percaya begitu melihatnya. Kami hanya ngobrol 2 menit dan dia meninggalkan ini,” ujar Ajour tentang pengunjung perempuan yang ditemuinya.

“Ia menanyakan perasaan saya usai terpilihnya Donald Trump sebagai presiden. Lalu saya menjawab ‘Saya bertahan meski kondisinya sulit,'” ujar Ajour. Pria berusia 24 tahun ini juga bercerita dirinya bukanlah warga negara resmi Amerika tetapi sudah lebih dari setahun belajar dan bekerja di Damascus.

Menurut Ajour, pengunjung wanita tersebut sangat baik. “Dia juga tertarik mengetahui bagaimana perasaan saya,” tuturnya.

Adapun pesan positif dalam bill restoran berbunyi, “Kamu layak ada di sini, dan saya senang kamu di sini.”

Salah seorang teman Ajour lalu menceritakan kisah ini di Facebook. Tak disangka unggahan ini langsung viral. Banyak komentar positif atas hal ini.

Salah satunya berbunyi, “Kamu layak ada di sini! Kami semua layak ada di sini! Kami adalah tanah kebebasan! Kami adalah tempat pencampuran. Satu orang tidak akan dan tidak bisa mengubah itu. Jadilah kamu dan jadilah kuat!”

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …