Minggu , 17 Desember 2017
Home / Silet.News / Seorang Pria Lompat di Atrium Senen Diduga karena Depresi

Seorang Pria Lompat di Atrium Senen Diduga karena Depresi

686

Seorang warga Bekasi ditemukan tak bernyawa di halaman Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Pria yang diketahui bernama Daud Bambang Gunarso (52) itu diduga sengaja loncat dari lantai 6 karena tertekan dengan panyakitnya yang tak kunjung sembuh.

“Punya riwayat kanker tak kunjung sembuh. Untuk sementara dugaan masih bunuh diri,” ujar Kapolsek Senen Kompol Kasmono saat dikonfirmasi, Jumat (8/4/2016).

Diperkirakan insiden tersebut terjadi pada pukul 12.15 WIB. Daud datang ke Atrim dengan mobil Toyota Rush berwarna hitam dan langsung menuju lantai 6, lokasi modifikasi kendaraan.

Kemudian di sana, mobil Daud terus berputar-putar. Setelah beberapa kali berputar, ia kemudian berhenti dan langsung duduk di pembatas lantai parkir. Caradaftarsbobet.me

Tidak lama setelah itu, Daud tiba-tiba terjatuh. Kasmono mengatakan, saat ini jenazah masih berada di ruang mayat RSPAD Gatot Subroto.

“Dia belum nikah hingga sekarang dan orangtuanya meninggal bunuh diri maka dari itu, dugaan sementara depresi bunuh diri,” pungkasnya.

 

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …