Kamis , 14 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Pria Ini Rela Berjalan Sejauh 153,2 Km dan Orang Pertama yang Kumpulkan Semua Pokemon

Pria Ini Rela Berjalan Sejauh 153,2 Km dan Orang Pertama yang Kumpulkan Semua Pokemon

37

Salah satu hal yang mungkin membuat orang malas main game Pokemon Go adalah harus berjalan jauh demi mencari monster atau menetaskan telur. Namun bagi pria asal Amerika Serikat bernama Nick Johnson ini, berjalan jauh demi Pokemon bukan masalah baginya. Karena kini dia sudah berhasil meraih hampir seluruh monster di Pokemon Go!

Terungkap kini Johnson sudah berhasil mengumpulkan 142 jenis Pokemon yang dia simpan di Pokedéx. Dengan level akun Pokemon Go miliknya yang sudah mencapai level 31, Johnson telah berjalan sejauh 153,2 kilometer. Selama perjalanannya bermain Pokemon Go, Johnson telah menangkap total 4.269 ekor Pokemon dan menetaskan 303 telur, seperti dilansir Telegraph.

Kendati begitu, Johnson rupanya masih kurang sembilan jenis Pokemon langka yang harus dia tangkap demi memperlengkap koleksinya. Beberapa jenis Pokemon yang cuma tersedia di kawasan khusus adalah Farfetch’d (Asia), Kangaskhan (Australia – Selandia Baru), Tauros (Amerika Utara) dan Mr. Mime (Eropa).

38

Sementara itu lima jenis Pokemon lainnya adalah Pokemon legendaris super langka yang belum disediakan oleh Pokemon Go yakni Articuno, Zapdos, Moltres, Mew serta tentunya Mewtwo. Dalam wawancara singkat, Johnson pernah bercanda, “Aku sudah memesan penerbangan untuk ke Eropa dan Asia. Hahaha aku bercanda. Aku tak punya rencana untuk pergi ke benua lain karena kurasa monster-monster itu memang sengaja dikunci untuk pemain di kawasan yang dimaksud.

Menjadi seorang master Pokemon Go sejak aplikasi itu resmi dirilis pada 6 Juli 2016 lalu, sudah banyak hal gila yang dilakukan Johnson. Seperti dia sampai memesan taksi Uber ke Jersey demi menangkap Porygon. Johnson sampai meminta sang sopir Uber berkeliling terus sampai dia mendapatkan Porygon. Johnson sendiri berjalan rata-rata 8 kilometer/hari sejak bermain Pokemon Go, seperti dilansir Bustle.

Johnson bercerita bahwa Pokemon pertama miliknya adalah Squirtle yang bertipe air yang kemudian berganti dengan Charmander (tipe api) setelah memilih bergabung ke Tim Valor. Saat disinggung tempat terbaik mencari Pokemon di New York, Johnson memilih Battery Park dan Grand Army Plaza di dalam Central Park seperti dilansir Business Insider.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …