Sabtu , 25 November 2017
Home / Silet.Ragam / Mujur Banget! Traveler Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

Mujur Banget! Traveler Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

161

Momen langka terjadi pada sebuah penerbangan di AS. Seorang traveler menjadi satu-satunya penumpang yang ada di dalam pesawat. Serasa sedang naik pesawat pribadi saja!

Steven Schneider dari New Orleans, AS adalah traveler yang beruntung tersebut. Steven yang saat itu naik penerbangan maskapai Delta Airlines tidak menyangka akan mendapatkan keistimewaan seperti itu.

Pengalaman Steven yang menjadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat, langsung menjadi pemberitaan hangat berbagai media di AS. Ditelusuri detikTravel, Jumat (24/6/2016), Steven awalnya hendak pergi dari New Orleans menuju ke Kota Atlanta, pada Selasa (21/6) lalu.

Sesuai dengan jadwal yang tercantum di tiket, Steven pun datang ke gerbang keberangkatan yang telah ditentukan. Namun alangkah terkejutnya Steven, ketika menjumpai gerbang terminal keberangkatan pesawatnya kosong melompong. Steven pun mengira dirinya sudah ketinggalan pesawat.

“Aku sangat gugup. Aku tidak bisa mempercayainya. Aku rasa, aku sudah ketinggalan pesawat,” kata Steven seperti dilaporkan WSB-TV.

Namun ternyata, kekhawatiran Steven tidak terbukti. Setelah diberi penjelasan oleh awak maskapai Delta Airlines, barulah Steven tahu apa penyebab mengapa pesawat itu kosong melompong.

Ternyata karena pesawat mengalami delay, semua penumpang yang naik penerbangan tersebut membatalkan keberangkatannya, dan memilih naik pesawat pengganti. Hanya Steven saja yang tidak mengetahui soal informasi tersebut.

Pihak Maskapai Delta Airlines sebenarnya sudah berusaha menghubungi Steven, namun nampaknya nomor yang dia cantumkan salah, dan tidak tersambung. Tetapi akhirnya, pesawat dengan nomor penerbangan 2426 tersebut jadi terbang juga ke Atlanta.

“Awalnya aku merasa tidak enak karena aku tidak ingin pesawat ini terbang hanya demi mengantarkanku saja. Tetapi setelah berbicara dengan pramugari di gerbang, dia bilang pesawat yang aku tumpangi memang harus kembali ke Atlanta,” imbuh Steven.

Jadilah Steven penumpang satu-satunya di dalam pesawat berkapasitas 160 tempat duduk tersebut. Steven pun tidak perlu berdesak-desakan saat menaruh tas, pergi ke toilet, atau pun saat keluar dari pesawat, karena dia benar-benar sendirian.

Momen unik seperti ini ternyata bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya pernah ditulis oleh detikTravel, cerita tentang Alex Simon (28) yang sendirian naik pesawat, sama seperti yang dialami Steven. Dia pun serasa naik pesawat jet pribadi saat liburan ke Boracay, Filipina.

Maskapai Delta Airlines dalam pernyataan resminya pun mengucapkan selamat kepada Steven.

“Kami senang ada penumpang kami yang menikmati pengalaman terbang solo yang pastinya tidak akan terlupakan selama hidupnya,” demikian pernyataan Maskapai Delta.

Bak dapat durian runtuh, Steven langsung selfie dengan pramugari yang bertugas. Mumpung pesawatnya kosong, ada-ada saja nih Steven!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …