Jumat , 24 November 2017
Home / Silet.Ragam / Sweet Banget, Melihat Kebersamaan Bos Facebook dengan Bayinya di Hari Ayah

Sweet Banget, Melihat Kebersamaan Bos Facebook dengan Bayinya di Hari Ayah

87

Peringatan Hari Ayah internasional jatuh pada 19 Juni 2016. Sebagi pria yang merayakan Hari Ayah untuk pertamakalinya tahun ini, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg pun tak mau ketinggalan ikut merayakannya. Dia berbagi foto menggemaskan kebersamaannya dengan sang anak.

Mark mengunggah foto dirinya dan putrinya, Maxima Chan Zuckerberg tepat di perayaan Hari Ayah pertamanya, Minggu (19/6/2016). Pada keterangan foto, sang CEO pun menulis menjadi ayah adalah pekerjaan paling membanggakan yang pernah dilakoninya.

“Most rewarding job I’ve had. Happy Father’s Day to all the dads out there!” tulisnya seraya memberikan ucapan selamat Hari Ayah ke seluruh ayah di dunia.

Maxima Chan Zuckerberg merupakan anak pertama Mark dan istrinya Dr. Priscilla Chan. Bayi perempuan berusia tujuh bulan itu lahir pada November 2015.

88

Pada foto yang diunggahnya ke Facebook, Mark tampak sedang bercanda dengan Maxima. Dengan busana khasnya, kaos berwarna abu-abu, pria 32 tahun itu terlihat tersenyum ke bayinya yang berbaring di atas selimut. Sebuah boneka panda tampak menemani kebersamaan ayah dan anak perempuannya itu.

Memamerkan kebersamaan dengan anak bukan pertamakali dilakukan Mark. Sebagai pendiri Facebook dia sering memperlihatkan foto-foto aktivitasnya bersama Maxima di halaman media sosialnya. Pada Maret 2016 kemarin misalnya, dia mengunggah fotonya saat sedang mengganti popok putrinya. Dalam urusan mengganti popok ini, Mark cukup piawai. Dia hanya butuh 20 detik untuk melakukan hal tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …