Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Silet.Ragam / Pewarna Bibir Bentuk Clay pot yang Unik Banget

Pewarna Bibir Bentuk Clay pot yang Unik Banget

1274

jika bicara soal kosmetik, umumnya produk lipstik dan sejenisnya datang dalam bentuk tekstur cair, krim atau padat. Ketiga tekstur ini memang yang paling mudah diaplikasikan dan populer di seluruh dunia, meski baru-baru ini tren powder lipstick juga mulai merebak.

Berbeda dengan kebanyakan produk pewarna bibir lainnya, mungkin yang satu ini bakal bikin kening para beauty junkies, berkerut heran. Ya, kamu nggak akan menemukan wadah lipstik yang berbentuk silinder karena Aker Fassi baru saja mengeluarkan produk lip stain terbarunya dalam wujud clay pot.

Perusahaan kosmetik asal Afrika Selatan ini mengeluarkan produk terbarunya yang langsung mencuri perhatian pada netizen. Cara menggunakannya pun sangatlah unik. Kamu hanya perlu menggosokkan kuas lipstik yang telah dibasahi, ke permukaan gerabah tanah liat ini. Seketika warna kemerahan yang cantik akan muncul. Aplikasikan di bibir atau jika kamu suka, bisa juga di aplikasikan ke pipi sebagai blush on.

128

Clay pot Aker ini dibuat dari red ochre terracota yang dicampur dengan kelopak bunga mawar, wax dan poppy seed. Warna yang dihasilkan cenderung merah tua dengan tone cokelat. Jika diaplikasikan ke bibir atau pipi, akan menghasilkan tampilan yang natural dan cocok untuk tone kulit sawo matang. Cantik!

Untuk kamu yang menyukai jenis-jenis kosmetik yang punya kemasan unik, yang satu ini tentu tak boleh kamu lewatkan. Berminat memilikinya?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …