Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Silet.Ragam / Yang Unik Lagi, Tes Kesehatan Pergelangan Tangan Pakai Uang Koin

Yang Unik Lagi, Tes Kesehatan Pergelangan Tangan Pakai Uang Koin

127

Lagi-lagi netizens China banyak yang nganggur dan menemukan sesuatu yang menarik. Apalagi kalau bukan tes kesehatan dan kecantikan konyol yang bikin banyak orang menaikkan alis. Dan kali ini adalah tes kesehatan pergelangan tangan menggunakan uang koin pecahan satu yuan.

Seperti namanya, tes kesehatan koin satu yuan ini bermaksud untuk mengukur apakah kamu punya pergelangan tangan sempurna. Gimana caranya? Dengan meletakkan koin satu yuan di atas pergelangan tanganmu. Duh!

Jika sebelumnya tes kemungilan pergelangan tangan dengan uang kertas pecahan 100 yuan bikin heboh netizens China pada April lalu, kini giliran uang koin. Kalau uang koin dengan diameter 2,5 cm itu bisa menutup pergelangan tanganmu, maka berbahagialah, kamu orang yang sehat, seperti dilansir Shanghaiist.

Terdengar konyol memang, karena jika memang diukur demikian, hanya orang-orang dengan pergelangan tangan mungil saja yang bisa melakukannya. Dengan kata lain, mereka yang bertubuh ramping (cenderung kurus) sajalah yang bakal lulus tes, lalu bagaimana mereka yang tambun?

China sendiri memang dalam beberapa waktu terakhir disindir banyak orang atas standar kecantikan perempuan. Tak heran kalau para remaja dan perempuan muda di China banyak mengalami masalah pencernaan lantaran mendamba tubuh terlalu kurus.

Ada-ada saja ya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …