Jumat , 16 November 2018
Home / Silet.News / Tiga Pengacara Kondang Siap Bela Zaskia Gotik

Tiga Pengacara Kondang Siap Bela Zaskia Gotik

Silet.infoTiga pengacara kondang ini siap membela kasus Zaskia Gotik. masih ingat kasus yang menimpa Artis Zaskia Gotik yang berbuntuk panjang atas guyonannya yang menyinggung lambang Pancasila? Setelah dia dilapor oleh LSM KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) atas kasus peghinaan yang dilakukan Zaskia tanpa sengaja.

Tiga Pengacara Kondang Zaskia Gotik

Siapa Tiga Pengacara Kondang Yang Siap Membela Zaskia?

Tiga pengacara kondang itu adalah Sunan Kalijaga, Gustaf Mbalembout dan Dimpo Sitompul yang meminta maaf atas kekeliruan kliennya. “Kami di sini sebagai tim kuasa hukum Zaskia Gotik ingin menanggapi banyaknya laporan dari LSM atau orang-orang yang mengatasnamakan rakyat Indonesia. Pertama selaku kuasa hukum kami menyampaikan permohonan maaf sebesarnya kepada masyarakat Indonesia atas kekeliruan klien kami,” tutur Sunan Kalijaga saat menggelar preskon di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

Tiga Pengacar Kondang Zaskia Gotik

Tiga pengacara ini menuturkan bahwa si pemilik Goyang Itik itu tak punya maksud untuk melecehkan, merendahkan lambang negara seperti yang dituduhkan atau dilaporkan.

“Klien kami menyampaikan beribu maaf, bahwa klien kami memiliki wawasan atau nasionalisme atau pendidikan minim. Dia sampaikan maaf tidak ada maksud dan tujuan untuk menghina,” lanjutnya.

“Ini satu catatan, bahwa saat live Zaskia bilang dia tidak dibriefing tema apa, pertanyaan apa. Kan tidak bisa ada pemotongan atau cut seperti taping. Karena merasa tidak ada yang membriefing, apa yang dia tuliskan saat itu, ya apa yang ada di kepala saja,” tambahnya.

Sunan Kalijaga dari ke-Tiga Pengacara Kondang Memberikan Alasan Bagi Zaskia

Salah satu dari Tiga pengacara kondang yaitu Sunan kalijaga mengatakan karena alasan tingkat pendidikan dan sosok Zaskia yang spontan, Sunan dan rekan-rekannya bersedia membela wanita cantik ini. “Suatu persoalan yang sebenarnya harus prihatin karena ada publik figur tidak paham, tidak mengerti apa itu nasionalis,” tutupnya.

Check Also

Keluarga-Militan-ISIS-Dianggap-Berpotensi-Ancam-Keamanan-Australia

Keluarga Militan ISIS Dianggap Berpotensi Ancam Keamanan Australia

Perlakuan terhadap keluarga anggota kelompok ISIS manapun ternyata menimbulkan masalah besar bagi badan keamanan Australia, …

Jokowi-Yakin-Ragam-Bantuan-dari-RI-Tepat-untuk-Keperluan-Rohingya

Jokowi Yakin Ragam Bantuan dari RI Tepat untuk Keperluan Rohingya

Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan untuk etnis Rohingya yang terusir dari Rakhine State, Myanmar. Jokowi …

Jokowi-Hadiri-Dies-Natalis-Unpad-ke-60

Jokowi Hadiri Dies Natalis Unpad ke-60

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan 60 tahun berdirinya Universitas Padjadjaran (Unpad). Jokowi juga akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.