Minggu , 8 Desember 2019
Home / Silet.Ragam / Trailer ‘Huntsman: Winter’s War’ Bangunkan Kembali Sang Ratu Jahat

Trailer ‘Huntsman: Winter’s War’ Bangunkan Kembali Sang Ratu Jahat

401

 

Silet.info – Trailer film “The Huntsman: Winter’s War” akhirnya dirilis secara penuh. Cuplikan adegan yang menghadirkan Ravenna sang Ratu Jahat dan Eric sang Pemburu disuguhkan di video ini.

Sekuel dari “Snow White and the Huntsman” ini akan siap tayang pada April 2016. Mengisahkan tentang Freya, adik dari Ravenna, yang mengucilkan diri di sebuah gunung es setelah dikhianati oleh orang yang ia cintai. Disana, ia membentuk tentara yang terdiri dari para pemburu terlatih. Akan tetapi dua orang andalannya melanggar pantangan untuk tidak jatuh cinta. Mereka dibuang setelah kepergok menjalin hubungan.

Ketika Freya mendengar bahwa kakaknya telah dikalahkan oleh Snow White, ia segera mengerahkan seluruh kekuatan untuk merebut cermin ajaib yang ditinggalkan di dalam istana. Ketika cermin sudah ada di tangan, Freya membangkitkan kembali saudaranya dan bersama-sama mereka menguasai kerajaan tersebut.

Chris Hemsworth kembali berperan sebagai Eric sedangkan Charlize Theron sebagain Ravenna. Sementara itu, Emily Blunt didapuk sebagai Freya dan Jessica Chastain sebagai Sara, kekasih Eric. Kristen Stewart yang sebelumnya berperan sebagai Snow White tidak ikut serta di film ini.

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …