Kamis , 23 November 2017
Home / Silet.Ragam / Mengharukan, Ibu Ini Lakukan Foto Maternity Ditemani Rekan Polisi Suaminya

Mengharukan, Ibu Ini Lakukan Foto Maternity Ditemani Rekan Polisi Suaminya

48

Melakukan foto kehamilan kini sudah menjadi hal biasa untuk para ibu yang tengah menantikan kelahiran bayi. Namun untuk ibu satu ini, foto tersebut menjadi tidak biasa karena dilakukannya seorang diri, tanpa didampingi suaminya yang sudah meninggal dunia.

Adalah wanita bernama Meghan Jacobs yang foto kehamilannya kini menjadi viral. Seperti dikutip ABC News, sejak diunggah oleh fotografer J. Ellex Photography ke Facebook, foto kehamilannya diunggah ulang ratusan pengguna media sosial dan media.

Foto tersebut menjadi istimewa bukan hanya karena Meghan melakukannya seorang diri tanpa suaminya, Allen Jacobs. Dalam foto kehamilannya, dia juga ditemani oleh rekan-rekan polisi Allen di Greenville Police Department.

Jessie Ellex sang fotografer mengungkapkan pemotretan berlangsung selama enam jam, dengan beberapa variasi foto. Pemotretan dimulai dengan Meghan berpose seorang diri, kemudian ditemani ibunya dan terakhir bersama teman-teman suaminya di kepolisian.

49

“Saat para polisi menemui kami, aku benar-benar menahan air mataku. Tapi kami semua berusaha melaluinya,” kata Jessie.

Pada foto yang menjadi viral itu, Meghan tampak berpose berdiri sambil memegang perut hamilnya. Sementara rekan-rekan polisi Allen berdiri mengelilingnya di belakangnya. Pada foto lainnya, wanita berambut panjang itu berpose duduk di rumput sambil memegang perut dan bendera Amerika Serikat yang sebelumnya menyelimuti peti jenazah sang suami. Di belakangnya ada mobil polisi yang kerap dipakai Allen dan di samping kiri dan kanannya, para petugas kepolisian berdiri sambil memberikan hormat.

Meghan kehilangan Allen yang terbunuh saat bertugas pada 18 Maret 2016. Saat itu, wanita yang tinggal di Greenville, South Carolina tersebut tengah mengandung anak pertamanya dengan Allen. Polisi yang pernah bertugas di Irak itu tewas setelah ditembak seorang residivis.

Dari pernikahan sebelumnya, Allen juga sudah memiliki dua anak. Meghan diperkirakan akan melahirkan bayinya pada Juli 2016.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Check Also

Mi-Note-3-Meluncur-Bareng-Mi-Mix-2

Mi Note 3 Disiapkan Untuk Diluncurkan Bersamaan Mi Mix 2

Xiaomi tidak hanya akan merilis Mi Mix 2 dalam waktu dekat. Ponsel Mi Note 3 …

Pembuat-Film-Harus-Melek-Teknologi-360

Pembuat Film Harus Melek Teknologi 360

Seorang sutradara tidak hanya harus piawai mengarahkan film. Mereka pun harus mengikuti dan memahami kemajuan …

Naik Jet Pribadi dari Singapura, Luhut Jajal Bandara Silangit

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan ‘mendaratkan’ penerbangan internasional di Bandara Silangit, Sumatera Utara, …